Datsun GO Sedan?

Wahyu Lazuwardi | 24-Jul-2013
Datsun GO Sedan?
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

PUNE (DP) — Datsun GO menjadi model pertama kelahiran kembali Datsun setelah 32 tahun. Datsun telah menyiratkan akan menghadirkan versi lain, yakni sedan.

Theopiluschin.com membuat rendering desain Datsun GO versi sedan. Wajah depan sama persis dengan tipe hatchback, hanya bagian buritan diperpanjang layaknya sedan.

Varian sedan kabarnya akan membuat debut dunia dari Rusia pada Oktober 2013. Kehadiran versi sedan bakal bersaing dengan Toyota Etios, Honda Amaze maupun Mitsubishi Mirage.

Datsun GO telah membuat debut dunia dari India dengan model hatchback. GO berbekal mesin 1,2-liter disandingkan dengan transmisi manual 5-speed.

Datsun membidik pasar negara-negara berkembang yang ekonominya sedang meningkat seperti India, Rusia, Indonesia dan Afrika Selatan. Datsun mengincar orang-orang yang keuangannya sedan menanjak. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR