Yamaha Force Menyapa Tegal

Yamaha Force Menyapa Tegal
/

TEGAL [DP] – Yamaha Force hadir menyapa masyarakat Jawa Tengah. Kehadiran generasi baru sepedamotor bebek modern ini diharapkan dapat membangkitkan pamor bebek yang mulai tergerus oleh kejayaan skutik.

Prosesi  launching Yamaha Force digelar hari ini, Sabtu (22/6), di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Kegiatan berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat setempat.

Berbagai hiburan dan aktivitas disuguhkan oelh Yamaha untuk menyambut awal kemunculan Force di luar Jakarta. Mulai dari Safety Riding Kids, bazaar murah, kuliner, dance competition, pertunjukan band Wali dan Timlo hingga Force Challenge atau tantangan Yamaha Force 10 menit yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang datang.

”Tegal dan sekitarnya dipilih untuk launching perdana Force di luar Jakarta karena kontribusi segmen Low Price Model  (LPM)  tergolong tinggi. Karenanya target area ini tepat untuk memperkenalkan Force di awal kemunculannya,” tutur Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha pun optimis kehadiran Force di Tegal, akan membangkitkan pamor Bebek yang mulai  tergerus sejak kehadiran model matik pada 2003.

“Kami optimis Force bakal jadi sepedamotor bebek favorit baru masyarakat, apalagi Force dirancang modern,” tutup Eko. [DP/ CUP]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*