‘Sihir’ Kabin Honda Jazz Dipamerkan ke Publik

Indra Prabowo | 15-Jun-2013
‘Sihir’ Kabin Honda Jazz Dipamerkan ke Publik
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) – Di tengah hingar bingar persaingan di kelas hatchback, setiap pemain otomotif harus cerdas mempromosikan  semua keunggulan produk-produknya. Honda Jakarta Center, misalnya, memamerkan keunggulan Honda Jazz ke para pengunjung Puri Indah Mall, Jakarta Barat, sejak 11-16 Juni 2013.

Dalam kegiatan bernama New Jazz Free Act itu, berlangsung hari ini (15/6), dealer utama mobil Honda Jakarta, Bogor, dan Tangerang, itu mempertontonkan kehebatan kabin Honda Jazz. Berbagai macam barang dapat masuk ke dalam ruang kargo seluas 1321 liter milik Honda Jazz.

Dengan jok belakang terlipat, Anda bisa menaruh papan selancar sepanjang 2,4 meter, pohon setinggi 1,28 meter.Sebuah sepeda lipat dapat disimpan ke dalam ruang kargo.

Honda Jazz merupakan salah satu hatchback terlaris di Indonesia. Honda Jazz memang memiliki kekuatan di sektor kabin yang tidak dimiliki oleh lawan-lawannya.

“Pada kesempatan ini kami mempersembahkan penawaran lucky dip dengan hadiah-hadiah istimewa bagi para pembeli selama acara berlangsung. Selain itu ada rear-view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD untuk pembelian pada periode Juni – Juli 2013 serta berbagai program-program menarik,” kata Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center. [dp/Ind]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR