TVS Dazz akan Ramaikan Pasar Skutik Indonesia

Yusuf Arief | 13-Jun-2013
TVS Dazz akan Ramaikan Pasar Skutik Indonesia
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA [DP] — Rencana PT TVS Indonesia untuk menghadirkan skutik terbarunya makin santer terdengar dengan beredarnya foto TVS Dazz di internet.

Dapurpacu.com sendiri mendapat kiriman foto TVS Dazz dari sumber yang dapat dipercaya. Menurutnya, TVS Dazz baru diperlihatkan saat internal meeting TVS dengan main dealer dari seluruh Indonesia, Rabu (12/6).

Pasar skutik yang makin berjaya di Indonesia menjadi alasan TVS untuk bermain di segmen ini. Diharapkan TVS Dazz dapat mendongkrak penjualan TVS di Indonesia.

Kepastian TVS untuk menghadirkan skutik terbarunya juga diperkuat dengan adannya surat pendaftaran lulus sensor iklan TVS Dazz berdurasi 15 detik dari Lembaga Sensor Film.

TVS Dazz yang memiliki tagline Bandel Irit ini rencananya bakal dilaunching di Pekan Raya Jakarta 2013. Namun karena sesuatu hal rencana tersebut diundur.

Informasi yang diterima Dapurpacu.com juga menyebutkan TVS Dazz akan mengusung mesin konvensional berkapasitas 110 cc dan akan dibanderol dibawah Rp 10 juta. [DP/ CUP] 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR