Yamaha Vega RR Beraura Yamaha R6

Wahyu Lazuwardi | 03-Jun-2013
Yamaha Vega RR Beraura Yamaha R6
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Yamaha Vega RR (Real Road) muncul dengan kostum baru menggantikan Vega ZR. Dengan karakter baru membuat sepeda motor bebek (underbone) entry level ini tampil lebih sporty.

Empat tampilan baru yang ditawarkan Yamaha Vega RR, mulai dari bagian depan, striping, velg inovasi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan warna-warna inspiratif.

Konsep bagian depan Vega RR didesain mutakhir dengan sentuhan berkelas tinggi. Tingkatannya menggapai level R6, sepedamotor balap Yamaha berkapasitas 600 cc yang namanya menggetarkan seantero dunia motorsport. Itu menunjukkan keseriusan Yamaha menggarap Vega RR demi kepuasan para konsumen yang menginginkan hal-hal unik dan berbeda.

R6 ala Vega RR disulap lebih sporty di bagian depannya dengan lampu sein tajam dan front panel yang tampil lebih aerodinamis. Lampu belakangnya diperbaharui menggunakan lensa bening dan reflektor bagaikan kristal. Aplikasi ini membuat tampilannya lebih sporty dan berkelas dengan pencahayaan lebih terang.

Striping Vega RR pun selaras dengan inspirasi desainnya yang berkiblat kepada R6. Velg Vega-RR berwarna hitam, semakin memancarkan kekokohan dan gagah. Sementara, empat warna Vega-RR menegaskan ciri Indonesia dengan nama lokal: Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam Perkasa.

Tangguh, Lincah, Irit. Tiga kata kunci Vega RR ini lahir dari bekal mesin karburator 115 cc. Tangguh dan diandalkan di semua kondisi jalan. Irit dan mudah perawatan bahkan di luar kota-kota besar sekalipun. Lincah bermanuver di jalanan besar dan jalanan kecil didukung bodi rampingnya. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. andre
    1 September 2014

    performa ok, tampilan ok, pokoknya mantap dach vega rr, tapi sayang duit blom cukup buat beli…..

  2. angga
    30 October 2013

    ;-) tampilan baru vega RR keren banget. Kemarin saya beli yamaha vega RR langsung saya tes ternyata kecepatannya luarbiasa. Jadi ga ragu ragu untuk memiliki yamaha vega RR.

  3. andre
    7 June 2013

    mirip R6 dari mananya ya?
    gada mirip2nya sama skali

  4. edwien
    3 June 2013

    Injeksinya mana…ko blm

  5. agung
    3 June 2013

    itu peleknya memang hitam ya?????? kalau memang hitam , keren banget

  6. Bagoest
    3 June 2013

    Kenapa blm injeksi ya?
    Sport 250cc kapan keluarnya?

  7. Yamahamania
    3 June 2013

    Karbu buat nken harga soalnya mindset bebek low end ya semuanya harus murah..mulai dari harga beli sampai perawatannya…dan satu lagi memang injeksi untuk yang lebih memmentingkan kemudahan perawataN,

  8. fhortuna
    3 June 2013

    yamaha indo. mendafttarkan 2tipe knapa kluar cm 1 tipe?? ?:-)
    ini tipe 35D ato 5D9 ya??? hrsnya ada 1 tipe lg dounk.
    1 tipe lg apakah yg CW + injeksi??? halo …. yamaha???

  9. adira
    3 June 2013

    Dengan hadirnya model baru Yamaha Vega RR , dunia motor nasional akan semakin ramai & membuat konsumen semakin banyak pilihan.
    Maju terus dunia otomotif Indonesia.

  10. fans gp
    3 June 2013

    mantap…tapi knpa lom injeksi.