Harga All-New Kia Carens Termurah di bawah Rp 250 Juta

Harga All-New Kia Carens Termurah di bawah Rp 250 Juta
/

JAKARTA (DP) — All-New Kia Carens semakin membuat ‘gaduh’ segmen MPV 7-seater di Indonesia. All-New Kia Carens diperkenalkan secara resmi hari ini (29/5).

Sementara peluncurannya sendiri akan dilakukan pada 4 Juni 2013 di Gandaria City Jakarta. Kehadiran kembali Carens
seolah menandai kesungguhan Kia menggarap MPV, pasar tergemuk di Indonesia.

Kia merasuki Carens dengan mesin NU 2,0 liter DOHC dual CVVT, bertenaga 152 hp pada 6500 rpm dan bertorsi 19,8 Kgm. Anda bisa memilih transmisi 6-speed manual atau otomatis.

Untuk kenyamanan pengemudi, Kia memasang MDPS (Motor Driven Power Steering). Dan seperti kami beritalkan kemarin, Carens dilengkapi Flex Steer dengan 3 mode berat setir.

Mode Comfort, di mana setir terasa ringan untuk pemakaian dalam kota. Mode Normal didesain bagi pengunaan regular. Sedangkan Sporty membuat setir berat untuk melaju di jalan bebas hambatan.

“Fitur-fitur keselamatan berupa rem cakram di keempat roda dan non-ABS, 1 airbag dan sensor belakang. Kami pikir fitur-fitur tersebut sudah cukup. Dan bisa saja nantinya akan ada tambahan,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Kia Mobil Indonesia.

Mengenai harga Hartanto belum mau menegaskan tepatnya untuk kedua model tersebut. Kia akan mengumumkannya ketika peluncuran pada 4 Juni 2013.

“Kami kasih gambaran dulu, Carens M/T akan di bawah Rp 250 juta.” [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
12 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. tipikal orang indonesia, banyak protas protes, pengen fitur lengkap harga murah, klo ga punya duit mending mingkem tu mulut, umumnya klo kasi komentar ga ngotak :evilgrin:

  2. Boy Suai

    Kalo seneng ya beli.. Yg gk seneng jgn byk komentar… dasar mulut pasaran

  3. edykhake

    Harga nya gak sesuai spec..
    2.0 pke bensin subsidi aduh….
    maluuuuuuuuudunk.

  4. edykhake

    Harga nya gak sesuai spec..

  5. kang Hart

    Untuk mobil keluarga ini mungkin pesaing Inova, tapi yang mesti di ingat ini mobil korea yang buat kebanyakan orang masih mikir after sales. Jika harganya mepet Inova yah masih mending pilih inovalah……….kalo mepetnya ke Avanza, ertiga, dan livina masih jadi bahan pertimbangan lah…..dan musti diingat pula sama mas KIA pasar mana yang hendak dibidik? Indonesia apa Jakarta……….?

  6. KIA All New Carens meramaikan persaingan mobil kelas MPV.
    Maju terus dunia otomotif Indonesia.

  7. awalnya excited banget dan termasuk mobil yg gw tunggu karena review di luar negeri pada bilang bagus semua dengan desain exterior dan kualits interior yg mantap, tapi specdown utk versi Indonesia sungguh ter-la-lu ..fitur single airbag dan no abs+ebd is a big no no for me apalagi hrgnya dah lebih dari 200jt… tdnya mikir mesinnya mgk bs jd pertimbangan lain, tp disini dikurangin jadi152hp pdhal spec luar diklaim bisa 177 hp ..bener2 disayangkan pdhal desain peter schreyes ini udh ok punya..

  8. wakakakaka dibandingin ama ertiga…ini 2000cc cuy, kelasnya innova…

  9. didit

    Milikilah mobil dengan design modern,teknologi terkini dan kenyamanan yang diperuntukan hanya untuk keluarga indonesia.Hanya di all new carrens.

    Indent sekarang juga !!!

    Untuk informasi,test drive dan pemesanan Hub:
    081290274284
    083876011988
    087889021988

    Dapatkan free gps ,untuk 5 pemesan pertama.

  10. achmad sahal

    Smg harganya keliru tuh.kl bener kyknya yg lbh bener yo g laku.kl ampe selisih 50-100jt yo mending beli R3? Lbh terjangkau,sdh lgkp smua,bengkel jg sdh byk,suku cadang berlimpah,purna jual sdh pasti

  11. Seven.devs

    Itu utk varian termurah. Utk varian menengah-keatas bakal lebih banyak lagi fiturnya. Tunggu aja official launch nanti

  12. Buat harga segitu fiturnya kebanyakan yg dihapus…masak airbag cuma 1 gak dkasih abs pula….iya sih dia msh cbu yg bikin harga mahal….tapi mobil kelas dbawahnya udah lengkap tuh kayak fitur2 tadi….mending grand livina kalo gini….