Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2013 Dimulai

Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2013 Dimulai
/

JAKARTA (DP) – Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2013 digelar pada hari ini hingga besok (25-26 Mei) di dalam kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Di sini masyarakat mendapatkan one-stop shopping.

Pesta dua hari ini mempersembahkan seluruh produk Suzuki, mulai dari Ertiga, APV, hingga Carry. Bagi mereka yang ingin tukar-tambah, beli aksesori, belanja onderdil bisa dilakukan di sini.

Para pengunjung pun bisa menikmati test drive Ertiga, Splash atau model-model lainnya di dalam kawasan Gelora Bung Karno. Atau bagi mereka yang hanya ingin mencicipi berbagai kudapan, tak ada salahnya datang ke sini.

“Pesta ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada para pelanggan dan calon pelanggan. Semuanya ada di sini dan memudahkan mereka jika ingin membeli mobil baru,” kata Endro Nugroho, Direktur Penjualan Suzuki Indomobil Sales.

“Para penjual dari berbagai dealer Suzuki siap melayani Anda. Untuk tukar-tambah dan pembelian kredit, kami sediakan sejumlah counter perusahaan leasing dan mobil bekas.”

Dalam kesempatan ini, Suzuki memberikan penggantian oli mesin secara gratis kepada para pemilik mobil Suzuki. Namun, jika kebanjiran order penggantian oli di lokasi ini, maka Anda akan diberikan voucher gratis penggantian oli untuk dilakukan di bengkel-bengkel resmi Suzuki. [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. ayo bro N lady, menarik untuk dilihat nih,
    segera meluncur ke acara pesta suku cadang dan aksesori Suzuki di Senayan. :-)