Yamaha Bidik Pasar Moge dan Skutik Premium

Yamaha Bidik Pasar Moge dan Skutik Premium
/

JAKARTA (DP) — Yamaha Indonesia akan melebarkan sayap dengan membidik pasar motor gede (moge) dan skutik premium. Model-model yang akan dihadirkan adalah Yamaha R1, R6, TMax dan VMax.

“Akan diimpor CBU yakni R1,R6, TMax dan VMax dalam tahun ini. Saat ini sedang dalam persiapan,” cetus Yutaka Terada, Executive Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Direncanakan pada semester kedua 2013 bisa dirilis. Persiapan aftersales dan service sedang dimatangkan. Untuk harga akan dipatok kompetitif dengan importir umum.

Yamaha R1 merupakan sportbike berkapasitas 1000cc sedangkan R6 adalah supersport 600cc. Untuk Yamaha VMax bergaya cruiser 1.700cc. Sedangkan TMax adalah skutik premium 500cc. [dp/Wyu]

 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
6 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. uluh katingan

    mantafffffff eyyyy naksirrr saya ama tu motorrr

  2. Dengan hadirnya moge & skutik premium dari Yamaha, akan semakin membuat banyak pilihan buat Bro n Lady…

  3. wah…kabar bagus neeh…..bisa beli moge yamaha di atpm…tapi please import juga doong moge classicnya…minimal sekelas dragstar atau roadstar…pasti marketnya bagus, yg selama ini sdh dikuasai HD

  4. rendy

    harus nyediain dealer + bengkel khusus yang ngelayanin 3S ni moge dong. ga mungkin dong semua bengkel resmi yamaha bisa nanganin moge. yaaa mirip” ducati lah.

  5. wong jogja

    berapa nih harga nya kalau sudah masuk Indonesia?
    moga cepat2 masuk deh. agar Yamaha bisa semakin di depan.. lebih cepat lebih baik
    mengenai harga harus bersahabat jangan ditambah banyak pajak yang bikin harga ni motor selangit

  6. Roadwatcher

    Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini mekanik di Dealer2 di Seluruh Indonesia sudah siap belum menghadapi motor2 gede tsb ?