Masalah Valentino Rossi Karena Pebalap Spanyol Lebih Cepat

Masalah Valentino Rossi Karena Pebalap Spanyol Lebih Cepat
/

LE MANS (DP) — Valentino Rossi akhirnya harus start dari urutan kedelapan setelah gagal mengulang kejutan pada sesi latihan Jumat di  babak kualifikasi MotoGP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, hari ini, Sabtu (18/5).

Pada kualifikasi Rossi hanya mampu meraih waktu tercepat 1 menit 34,009 detik, atau lebih lambat 0,822 detik dari peraih pole position Marc Marquez.

Meski catatan waktu Rossi tersebut merupakan hasil terbaik yang diraihnya sepanjang pekan ini di Le Manz, namun belum cukup membawanya ke urutan empat besar pebalap terdepan.

The Doctor bahkan harus mengakui Ducati tunggangan Andrea Dovizioso lebih cepat darinya. Dovi sendiri akan start dari urutan ketiga, di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Secara keseluruhan hasil hari ini lebih baik dari kemarin. Kami hanya mengalami masalah buruk pada ban belakang ketika mengawali latihan pagi,” ujar Rossi.

Dia juga menjelaskan bahwa timnya telah berusaha menemukan masalah, hingga akhirnya memutuskan untuk mengembalikan M1 pada seting Jumat petang ketika dirinya berhasil mencapai waktu tercepat kedua.

“Pada sore hari ban tidak terlalu buruk. Irama dan perasaan saya di balapan juga baik, tapi memang Lorenzo, Marquez dan Pedrosa lebih cepat,” lanjutnya menyikapi hasil ketiga pebalap Spanyol tersebut. [dp/GRG]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*