Close [X]

Yamaha YZF-R250 Nongol Akhir 2013?

Wahyu Lazuwardi | 10-May-2013
Yamaha YZF-R250 Nongol Akhir 2013?
POPULER
Rumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapRio Haryanto Jelaskan Insiden di Latihan F1 Monaco 2016Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaBan Achilles dan Corsa Lebih Laku di Luar NegeriKeluarga Jules Bianchi Bakal Tuntut F1

JAKARTA (DP) — Yamaha YZF-R250 bisa jadi produk yang saat ini sangat ditunggu kehadirannya. Yamaha telah memastikan penantang Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250R ini sedang dalam tahap pengembangan.

Beberapa waktu yang lalu Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), telah menyatakan  Yamaha Indonesia sedang menyiapkan sepeda motor sport berkapasitas mesin 250cc. Sayangnya, Dyon masih enggan menjelaskan secara rinci spesifikasinya.

Beredar kabar YZF-R250 bakal menggunakan basis YZF-R125. Secara umum desainnya akan mirip R125. Dirancang sebagai produk global yang akan mengawali debut di Indonesia dan India.

Informasi lain menyebutkan tentang spesifikasi yang diprediksi menggunakan mesin model 1-silinder dengan fitur-fitur modern. Diharapkan harganya di bawah US$ 5000 atau Rp 50 jutaan.

Lalu kapan peluncurannya? Disebutkan akan diperkenalkan pada publik menjelang penutup 2013. Kita tunggu saja bro… [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. adam
    10 May 2014

    aq pngen bnget motor sport yamaha yg pkek 2 silinder soalnya q ngiri ma ninja,, kira" bsa gg ya,,

  2. handaya
    27 April 2014

    cbr ma yzf cuman 1 silinder ntu karna yamaha ma honda yakin dengan ketangguhan mesinnya…..kalo kawasaki bikin yg 2 silinder ntu dia ga pede, coz takut di gibang cbr ma yzf dijalanan kalo si ninin cuman 1 silinder….

  3. Bima syahputra
    2 February 2014

    Min..kira2 ada yng tau gak kapan tuh yamaha meluncur keindonesia…??ksih tau ya min :kissed:

  4. gajebo
    6 January 2014

    1 cilinder Kalo mesinya WR 250 ga maslah… Ninja 250ga ada apa2nya jaaauuuuuuuh :-D

  5. cool
    6 January 2014

    :cute: nanggung amat sih yamaha, mimpi pling klw mo nglahin psar ninja 250..

  6. raka
    14 October 2013

    Tanggung jika kapasitas 250cc menggunakan mesin 1 silinder,yah..± kayak CBR250R.

    Kalo masalah body,udah nggak ada masalah… :yes:

  7. Budi
    28 September 2013

    kayanya kalo pake mesin single selinder ga bakal nagalahin pasar ninja,paling besaing dgn CBR250R…

  8. adhe wardhana
    26 August 2013

    body mang cakep ..
    v .. knp 1 silinder truz harganya mahal jg ye …

  9. joey
    23 August 2013

    1 silinder 250 cc, 50 jtan??? siap2 rugi dan mubazir nih

  10. gawink
    13 August 2013

    ahhhhhhh. Dari dulu yamaha slalu bnyak cerita…… basi lama2 dengerin y.

  11. adez
    5 August 2013

    Brp HP kira2 tenaga Ÿ̲ªӣԍ dihasilkan dàяî mesin 1 silinder 250 cc Yamaha??? :smug:

  12. ayonk
    4 August 2013

    Mas gw dari purwakarta
    Klo mesin nya 2 silinder itu pasti lbih bagus ,,,
    Ãƿĥă lagi klo niat nya ♏ªû ngalahin pabrikan lain nya ,

  13. ronald
    3 August 2013

    Siapin cash 8-)

  14. aa
    3 August 2013

    berapa persen yg komen disini ,, yg motornya di bayar lunas dan pake duit keringet sendiri, ?? :blush:

  15. indra
    1 August 2013

    Ninja 250 r number one

  16. Name...
    29 July 2013

    Sayang’nya 1 silinder,bayangkan jika 2,laris pasti motor ini,bener Body udah maskulin,tapi mesin cemen 1 silinder,sama kayak CBR 250,kalah jauh donk sama kawasaki?

  17. assu
    29 July 2013

    Motor jelekkk…
    Klo model dan msin g bsa kalahin ninja. G sah bikin motor deh :pumpkin:

  18. system
    18 July 2013

    Duh..duh..kalo tu yzf pake 2 clnder ,lounching lgsg pesen gw.. :heh:

  19. dina lesehan
    18 July 2013

    dibuat satu cilinder,harganya lebih murah,bensin lebih irit,, klo msah keenceng tu mah gampang,cma masalah teknologi namanya juga yamaha,,,semakin didepan dr slogan itu brarti kawasaki msh dibelakang yamaha,meski pake satu silinder ataupun g pke silinder uuppssss gmn jalannya,

  20. matcho
    17 July 2013

    hooaaammmm
    mw komentar apa ya..??
    bingung
    bobok aja dah..

  21. Colector
    16 July 2013

    wkwkwkwkwk tetep aje ke ujanan. kasian harim ane. tp lumayan lh buat menuh2in Garasi. siap2 pasang plat “4sale” nih buat si baby sport kawasaki. peace ah hihihi :-D

  22. afri
    28 June 2013

    Gak usah jelek2in produk lain gan, pastinya yg pada punya moge 250 cc aduin dah tu di sirkuit. Jgn cuman sesumbar jelek2in produk orang. Buktinya yg bersaing sekarang kan honda vs yamaha. Kawasaki kagak ada tuh. :no:

  23. jhon
    21 June 2013

    Haduh indonesia. 1 silinder kek, 2 silinder kek, ora masalah. Motor tampang sporty aja udah bikin cewek nempel kok. kalo mau ngebut, jangan pake kubikasi 250… 600cc sekalian, 4 silinder… HAYOOO BISA BELI NGGAK??

  24. setan
    20 June 2013

    anjink semua , , , ninja doang aja belagu lu,sudah mati aja ninja, , , mesin bekas athlete gak laku dijadiin untuk 2 silinder buat ninja, , ,payahhh lari juga gak bertenaga,suara doank kaya kaleng lu :no:

  25. kaskuser2013
    11 June 2013

    yang koment 1 silinder, mending ente naik bebek aje, cuma orang mampu yg bisa beli yzf dan gak kredit.
    motor lom keluar ud di ributin. pas ada yg 2 silinder keluar bilang kurang gahar dsbnya, belom tentu bisa beli. cumi (cuma mimpi) lu

  26. ferizawa
    11 June 2013

    Kok gak ada yang nyindir hayabusa ne???

  27. adi
    11 June 2013

    :laugh: satu cilynder ngk dah

  28. pheche
    11 June 2013

    AHHH TAII LAHH
    cbr 1silinder suaranya udah kaya legenda pake knalpot racing
    Yamaha 1silinder juga
    paling kaya schorpio kaya suara jensett

    klo 2 silinder

    haduuuhhh mantepp uyy
    lariiii

    kalo masalah lari loe punya mental ngebut kaga
    :-D
    itu mah tergantung mental ajjh broo

  29. sinto
    11 June 2013

    kok pada ribut 2silinder sih?lihat tuh ktm ,1silinder aja power ampe 40hp.tergantung riset brow

  30. edoo
    30 May 2013

    Ninin cbr yamaha klo 1 silinder gwe ambil miggeli ae wes..
    Murah dgnti knalpot cdi koil protec dah abis tuh cbr..
    Haha..
    Drpda ribut tntbg motor gk jman bro..
    Motor ae dributin mati di jln loe nnt ksh ortu lo yg udh gedein lo smpe skrng eh akhrnya brkhir di jln raya haduh2

  31. igan
    26 May 2013

    :pain: Nggak ngaruh walaupun klh ato yg pentinh bisa beli ndak? :yes:

  32. atto
    24 May 2013

    yamaha & honda.ttp yg trbaik d dunia.kawasaki/ninja mana.buktiin d ajang balap motor dunia.Motogp…..coy.jd yg pnya ninja ga sah ngemeng deh.wat yamaha tolong d percepat kdtangan motor barunya.klo ninja k laut ja lah..

  33. atto
    24 May 2013

    wat yamaha 250 d tunggu k datangannya.wat kawasaki ninja k laut ja.&ga sah blagu.d motogp ja dah keok/bangkrut krn ga da biaya+d tinggl sponsor.coba tengok yamaha & honda.

  34. agus sari
    23 May 2013

    Duh,,,sayang cuma satu silinder,coba kalu 2,mantap tuh!

  35. ikbal
    23 May 2013

    So’,,, Buktikan klo memang yamaha semakin d depan …

  36. efan
    23 May 2013

    Sayang bgt 1 cylinder..gak bakal ngalahin ninja :-P ?:-)

  37. AKEW
    23 May 2013

    Lagu lama :no:

  38. ama
    21 May 2013

    Semoga ja

  39. bon's
    21 May 2013

    Patut ditungu nich hasil akhir nya
    jempol diatas pa dibwah :yes: or :no:
    kalo cuman masih 1 silinder,kurang greget. :-P

  40. Thuuht
    21 May 2013

    Apakah ada pengecualian.. bisa mndptkn yamaha YZF-R250 dgn dp 1jt..? Dan angsuran prbulan max 1jt.. Dlm 3thn….?

  41. yayan
    20 May 2013

    bisa aja yamaha bikin fans sebelah klojotan nangis darah

  42. fandy
    20 May 2013

    Yamaha ngeluarin 1 cilynder ?
    Dgn cc 250?
    Pasti tu mesin sisa thn kemaren
    (Mesin motor yamaha scorpio)
    Jd mikir klu ganti baju aja
    Kurang kreatif,,,,
    Terlalu takut bersaing,,,,

  43. Heru
    18 May 2013

    Jos..
    mantap :yes:

  44. kempleng
    16 May 2013

    mding tuku lemah nggo celengan….gengsi2an ra entek2….mding tuku 1000-1500cc bru do sombongo…smua pd belagu tangan pd gathel payah

  45. robbowarior
    16 May 2013

    Yang kuat beli ya beli sono… Yang ga kuat ya ga usah koment…

    Kl gw mah ninja punya, cbr punya…

  46. Ronald reagan
    14 May 2013

    Tau gk persamaannya rider ninja 250 dan cbr 250,sama-sama merasa motor paling terkencang,kalau konvoi aja kaya dikejar polisi gas pollll,

  47. Trias
    14 May 2013

    Ini 1 atau 2 silinder aja di masalahin,gw sumpahin pada mati lu yg suka pada ngebut arogant mau cbr,ninja,inazuma apapun kalau punya motor cuma buat ngebut-ngebut bahayain org lain,beli motor tuh yg paling safety buat situ maupun orang lain,

  48. Jono
    14 May 2013

    Yaelah kawak2 apa si yg diandelin ? ?
    2 silinder ?
    yg penting powernya bro,kalo menang silinder doang mah tgal pasang aja mesin kompresor…

    Ajang blap aja ampar2 mesinya dh ktauan gebus kawak2, orng2 aja pda mau dksh mtr kompresor wkwkwk

    yamaha & hnda coy dh ktauan ktahanan + power mesin maknyus…

  49. ijoroyoyo
    14 May 2013

    cbr boleh menang d sirkuit, tp d jalanan tetap ninin rajanya
    emang kita beli motor mau d pake d sirkuit, ya.? :laugh:

  50. mutan
    13 May 2013

    Suka2 lo ngomong, Gak ngaruh ma gue,gue kagak sanggup beli. Ngerti.

  51. gembelningrat
    13 May 2013

    masak kalah sama mesin pompa angin kompresor tmbal ban..1 silinder…mending naik odong2.,.kawak never die..pokok na..

  52. icx
    13 May 2013

    rp 50 jt wah kalow cuma satu selinder ga gereget brooo.. mending si nini ajah.

  53. Penunggang Inazuma W
    12 May 2013

    Mana yg agul2 kan Ninja 250,siap??? Nyatanya…di Sentul balapan kelas 250cc selalu di kepretin ama si CBR250,di jalanan start lampu merah di kepretin ama si Inazuma GW250??? Masih jg agul2 kan si kawak??? Buang aja ke Bantargebang sonooo….cuih!! :no:

  54. Bejo
    12 May 2013

    Kl gw sih beli motor 250 bukan cuman masalah menang balapan apa engga…tp lebih ke overall motornya…harga dah jelas2 2x nya tiger atw scorpio, tp kok bunyinya sama? Ga ada gregetnya…beda ama 2 cylinder, motornya belon lewat dah denger bunyinya pasti dah tau

  55. 4kay
    11 May 2013

    mo d iklanin sma V-rossi or presiden juga gk bakalan laku klo masih make 1 cillinder!

  56. yamahamania
    11 May 2013

    ohhhhhhhhhh mo satu silinder??????apa kata dunia???mudah2an rumors deh…….jangan nanggung2!!!Lihat Kawasaki Ninja..berani tuh pake 2 silinder, DOHC…!!

  57. emo
    10 May 2013

    yamaha masih ketinggalan dari teknologi mesin..

  58. endo
    10 May 2013

    Harga di bawah cbr tk sayur baru mantappp

  59. ryzn
    10 May 2013

    Satu silinder?! Gak pertamax neh, orang beli karena dr.rosso

    http://www.bordiranku.com

  60. IEAS
    10 May 2013

    Minggu ini Nonton aja di Sentul (IRS Seri-2)….
    Liat siapa yang menang. Skor masih 1;0 buat CBR250..

  61. IEAS
    10 May 2013

    Yang banggain Ninja 250…Kemaren Koq Keok di IRS 250 Seri 1 (Sentul)..?
    Podium 1, 2 & 3 di babat habis CBR250. Thn kmrn juga kalah dari 5 seri, CBR250 menang di 3 Seri, Ninja 2 seri.

    Kl balap resmi…itu Jujur.,,,Semua spesifikasi Jelas sesuai aturan (tidak lebih/kurang. Kl balap liar…emang kita bisa liat jeroan engine orang…????

  62. johnny
    10 May 2013

    mnding ninja250 karbu…puas

  63. saya
    10 May 2013

    klo bisa mendingan yang 2 cyllinder aja biar lebih bagussss, tar nasibnya kaya scorpio ngeletek tuh bunyi mesinnya trus cepet ngebulll hahahahah

  64. vico
    10 May 2013

    kasian amat nasib yamahmud lovers aka komengers, udh koar-koar ngarepin 2 cylinder tp dikasinya 1 cylinder. ninja tetap yg terbaik!!!

  65. gaul
    10 May 2013

    FBY modaro nak satu silinder,ninja tetap no.1 :yawn: :yawn: :yawn:

  66. bejo
    10 May 2013

    cbr250 ajah bunyinya kaya tiger, kaga ada sangar n wibawanya sama sekali…dikasih kenalpot racing juga ga ngepek tetep bunyinya cemen, jd kaya tiger yg di kasih knalpot racing…ni yamaha juga bakalan sama nasibnya…ga ninja go…

  67. rifky
    10 May 2013

    bakalan di asepin ninja 250 fi klu 1 cilynder

  68. jeviaja
    10 May 2013

    halah cum 1 cyl apa kata fby