Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Sirion

Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Sirion
/

JAKARTA (DP) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memulai kompetisi “Sirion Dress-Up Challenge 2013″. Kegiatan ini Menantang kreatifitas “Sahabat Muda” pengidola Daihatsu Sirion yang mengusung tema “Masculine VS Feminine”.

Kriterianya, hasil karya modifikator harus memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Sharing session agar cara dan hasil modifikasi bisa baik, apik dan benar pun dilakukan oleh pihak ADM kepada masyarakat pengguna Daihatsu Sirion yang berminat.

Babak penyisihan digelar di tiga wilayah. Untuk peserta dari Jawa Barat akan berkompetisi di Bandung pada 24 Agustus 2013. Peserta dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan berkompetisi di Surabaya pada 25 Agustus 2013.

Dan, peserta dari Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur akan berkompetisi di Jakarta pada 31 Agustus 2013. Ketiga jawara dari masing-masing wilayah akan diadu kembali di Jakarta pada 1 September 2013.

“Juaranya akan mendapatkan kesempatan mengunjungi Tokyo Motor Show 2013, berikut uang saku jutaan rupiah. Karya pemenang Sirion Dress-Up Challenge 2013 akan ditampilkan di Indonesia International Motor Show 2013,” jelas Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM. [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*