Tomaru Adventure Offroad 2013 untuk Promosikan Wisata Maros

Tomaru Adventure Offroad 2013 untuk Promosikan Wisata Maros
/

MAROS (DP) — Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Maros dan Tomaru Jeep Club akan menggelar Tomaru Adventure Offroad 2013. Kejuaraan offroad tersebut akan berlangsung di Maros, pada 25 – 26 Mei 2013.

“Pada hari pertama para peserta akan start di Turikale, lalu touring ke Mandai, Moncongloe, Simbang, dan finish di kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung, Maros,” kata Syamsul Salam, Ketua Panitia TAO 2013. “Para offroader ini selanjutnya bermalam di Bantimurung. Pada hari kedua, mereka akan menjajal sirkuit offroad yang ada di kawasan Bantimurung ini.”

“Event ini menjadi ajang berkumpul para penggemar SUV dan offroad di Sulawesi. Rute ini termasuk rute sangat ekstrem karena melewati lintasan berbatu cadas, tanah berlumpur, dan sungai,” tambahnya.

Ditambahkan Sekretaris IOF Pengcab Maros, Arfan Ondhonk Irzadhy, mengungkapkan TAO 2013 merupakan program kerja IOF Pengcab Maros dan IOF Pengda Sulsel 2013 untuk mengapresiasi hobi para penggemar otomotif yang terus berkembang terutama jip offroad.

Kegiatan ini menjadi ajang promosi objek wisata yang ada di Kabupaten Maros kepada para peserta, yang diharapkan berasal dari seluruh Indonesia. Panitia menargetkan peserta sebanyak 200 orang dari Sulsel dan luar Sulsel, dengan spesifikasi jenis mobil peserta, 4×2 winch dan non winch, dan 4×4 winch dan non winch.

“Dalam event ini, akan digelar lomba dan hunting fotografi. Lomba ini dilaksanakan kerjasama dengan Maros Fotografi dan Film (Marfografi), materi lomba fotografi ini meliputi pemotretan on-the-spot saat kejuaraan berlangsung, sedangkan untuk hunting fotografi akan dilakukan dengan memotret model di area TAO 2013,” ujar Adnan Muthalib, media officer TAO 2013. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*