Harga BBM Naik, Honda Bakal Terima Durian Runtuh

Harga BBM Naik, Honda Bakal Terima Durian Runtuh
/

BEKASI (DP) — Adanya prediksi beralihnya pengguna mobil pribadi ke sepeda motor karena kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi memacu PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meningkatkan penjualannya. Seperti dikabarkan oleh berbagai media massa, Pemerintah Indonesia akan menaikkan harga BBM bersubsidi karena ‘kantong’ Pemerintah jebol terus.

Di tengah kecemasan banyak orang, AHM justru diramalkan akan mendapat durian  runtuh. Bahkan AHM siap memenuhi permintaan pasar dengan meningkatkan kapasitas produksinya.

“Kami, sih, berdoanya semoga seperti itu. Kami berharap lebih baik, tapi hasilnya seperti apa kita lihat saja nanti di lapangan. Jika nanti memang ada kenaikan permintaan, kami sudah siap. Namun saat ini masih tetap normal mengenai produksinya,” kata Kristanto General Manager Corporate Communication PT AHM.

Di kalangan masyarakat Honda dikenal sebagai produsen sepeda motor irit dan ramah lingkungan. Sepanjang kuartal I 2013, Honda meraup pangsa pasar sepeda motor bermesin injeksi hingga 64%.  [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
3 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. nugroho

    Cukup sdh honda,loe buat pensiunan aja

  2. kurang dana

    honda ngirit…preeeeeeeeet……..
    sport kenceng ngirit vixion cb 150 boros..
    bebek sporty ngirit Mx , cs1 boros.
    bebek eco low end paling irit dipegan vega zr..

  3. Ada yang susah, ada yang senang. :laugh: