Close [X]

Shell V-Power: Mesin Terawat dan Lebih Bertenaga

advertorial | 22-Apr-2013
Shell V-Power: Mesin Terawat dan Lebih Bertenaga
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

JAKARTA (DP) — Ada yang baru di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) Shell dengan kehadiran bensin Shell V-Power. Sejak awal April 2013 Shell V-Power bisa dinikmati oleh pengguna kendaraan di Indonesia.

Disebut sebagai  si pembawa era baru di dunia otomotif. Pasalnya Shell V-Power memberikan inovasi terbaru dari segi tenaga dan performa buat kendaraan di Indonesia. “Mobil apapun yang menggunakan bahan bakar Shell V-Power maka tenaga dan performanya akan jauh lebih baik,” tegas Shell Indonesia.

Shell V-Power dirancang untuk mengurangi  gesekan pada area mesin yang penting dan membantu memberikan tenaga yang lebih besar pada kendaraan yang disebut Friction Modification Technology (FMT). Kelebihannya membuat lapisan pelindung antara piston dan dinding silinder yang bisa berfungsi sebagai pelumas pada permukaan logam sehingga daya gesek  (friksi) yang muncul akan berkurang dan mesin dapat bekerja lebih optimal.

Bensin Shell V-Power juga memiliki formula yang unik. Komponennya adalah formula Double Action yang didesain untuk meningkatkan respon mesin dengan mencegah timbulnya endapan dan mengurangi sisa-sisa endapan yang bisa mengurangi kemampuan tenaga mesin. Memiliki fungsi seperti detergen, pasalnya Shell V-Power mampu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada mesin. Dan tentunya keunggualan ini membuat mesin lebih terawat.

Shell V-Power dikembangkan dari hasil Technical Partnership antara Shell dan Ferrari. Teknologi bahan bakar ini telah berhasil melewati berbagai kondisi ekstrem yang terjadi pada F1.  Telah dijual di 66 negara termasuk Indonedsia. Kini, SPBU Shell Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah menyediakannya. [dp/Adv]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Ewok
    9 May 2013

    1st sight., langsung terasa sih minim gesekannya. akan kita coba untuk beberapa waktu ke depan buat liat seberapa tinggi oktannya.

  2. agus
    27 April 2013

    harganya berapa tuh bensin Shell V-Power?

  3. nugroho
    27 April 2013

    Ayo shell ke semua jawa donk,indonesia bukan cuma jakarta

  4. benny
    25 April 2013

    berapa angka oktannya? Masa’ iya bisa utk ferrari. Lamborghini aja harus minum bahan bakar pesawat