Honda Jazz S dan A, Kini, Diperkaya 2 Airbag

Honda Jazz S dan A, Kini, Diperkaya 2 Airbag
/

JAKARTA (DP) – Honda Jazz S dan Honda Jazz A, kini, dilengkapi dengan 2 airbag di depan. Kedua fitur baru tersebut untuk mengurangi risiko cedera pengemudi dan penumpang ketika mobil mengalami benturan.

“Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk-produk Honda selama ini. Karena itu, saat ini semua varian dari seluruh produk Honda dilengkapi perangkat keselamatan dengan standar tinggi, di antaranya dual SRS airbags,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Pelayanan Purnajual PT Honda Prospect Motor.

Selain dual SRS airbags, seluruh varian Honda Jazz diperkaya berbagai perangkat keselamatan seperti seperti tubuh G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection. Fitur-fitur keselamatan tersebut menghasilkan rating maksimal 6-bintang dari Japan New Car Assessment Program (JNCAP).

Honda Jazz Tipe S M/T plus airbags ditawarkan dengan harga Rp 205,5 juta dan Rp 215,5 juta untuk transmisi otomatis (A/T). Sementara Honda Jazz tipe A transmisi manual plus airbags ditawarkan dengan harga Rp 191 juta. [dp/Ind]

 

 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
2 Komentar


CAPTCHA Image
*