Ford Raptor Special Edition untuk Para Pecinta Eksklusivitas

Indra Prabowo | 15-Apr-2013
Ford Raptor Special Edition untuk Para Pecinta Eksklusivitas
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

DEARBORN (DP) — Ford F-150 SVT Raptor Special Edition 2014 menjadi jawaban bagi para pelanggan yang ingin eksklusivitas dari truck berkemampuan offroad ini. Ford akan menjual Raptor Special Edition 2014 mulai musim gugur 2013.

Hadir dengan warna dan grafis eksterior unik, plus interior istimewa. Tersedia dalam warna Ruby Red Metallic dan Tuxedo Black Metallic.

Sementara grafis khusus menempel di bagian dinding bak. Jok memadukan warna Brick Red dan hitam di bagian tengah.

“Para pemilik Raptor mencari pickup bermesin peforma tinggi yang memiliki kemampuan offroad dengan fitur-fitur dan kemewahan yang ditemukan di truk-truk premium,” kata Doug Scott, Ford truck group marketing manager. “Ini adalah Raptor terbaik.”

Raptor dipersenjatai mesin V8 6,2 liter dengan tenaga (411 hp) dan torsi (588 Nm) terbaik di kelasnya. Truk bertransmisi otomatis 6-speed ini mengadopsi sistem 4WD dengan transfer case shift-on-the-fly elektronik. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR