Close [X]

Bensin Shell V-Power Gantikan Super Extra

Wahyu Lazuwardi | 25-Mar-2013
Bensin Shell V-Power Gantikan Super Extra
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

JAKARTA (DP) — Bensin Shell V-Power akan menggantikan Super Extra yang saat ini tersedia di SPBU Shell. Direncanakan mulai awal April 2013 Shell V-Power mulai tersedia.

“Shell V-Power akan menggantikan Super Extra mulai awal April 2013. Langsung diambil dari kilang minyak Shell di Singapura,” cetus Abdul Halim, Product Quality¬† Shell Indonesia. Indonesia adalah negara ke -66 yang memasarkan Shell V-Power.

“RON yang terkandung pada V-Power dan Super Extra adalah sama, yakni 95. Perbedaannya hanyalah pada formulasinya,” tambah Halim. “Untuk harga akan mengikuti pasar internasional.”

Shell V-Power dikembangkan dari hasil Technical Partnership antara Shell dan Ferrari. Teknologi bahan bakar ini telah berhasil melewati berbagai kondisi ekstrem yang terjadi pada F1.  Diklaim memiliki formula yang bisa menjaga kualitas mesin dan performa. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. thomas
    23 April 2013

    Saya biasa mengoplos premium dgn pertamax merah dgn perbandingan 1:1, krn alasan teknikal utk mendapatkan ron 92 dgn biaya murah. Apakah aman bila shell v power saya oplos dgn premium ?