Kredit Sepeda Motor dengan Angsuran Ringan dari FIF

Yusuf Arief | 09-Mar-2013
Kredit Sepeda Motor dengan Angsuran Ringan dari FIF
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA [DP] — PT Federal International Finance (FIF) terus membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor merek Honda.

Melalui program angsuran ringan, kredit motor hingga 5 tahun yang dimulai pada tanggal 1-31 Maret ini, FIF memberikan angsuran ringan serta masa pinjaman hingga 5 tahun untuk tipe Verza, New Mega Pro, Vario, Tiger dan Supra X series.

Hadirnya program ini akan memudahkan masyarakat untuk memiliki motor impiannya. Selain itu masyarakat juga diuntungkan dengan adanya 3 ekstra bonus.

Bonus pertama dari program ini adalah memberikan manfaat lebih bagi pengendaranya, sebab secara otomatis konsumen akan diberikan perlindungan asuransi jiwa gratis mulai dari 18 juta rupiah.

Bonus kedua, konsumen mendapat penawaran bunga cicilan 0% melalui SPEKTRA  jika kredit LED Toshiba 29” type PB2012.

Pada program angsuran ringan, kredit motor hingga 5 tahun ini, FIF menawarkan angsuran mulai dari Rp 399 ribu dan konsumen boleh membawa pulang Honda Vario CW (harga Jakarta).

Djap Tet Fa, Direktur Pemasaran FIF, mengatakan, bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan motor impian dan elektronik berkualitas.

“Program ini sangat menarik dan menguntungkan. Sebab kami memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen,” jelas Tet Fa.

Sebagai bonus ketiga, selain mendapatkan perlindungan asuransi jiwa gratis dan angsuran ringan, para konsumen yang permohonan kreditnya disetujui selama periode program juga berhak mengikuti program Race To Victory dengan hadiah 20 unit Honda CBR 150 Repsol edition,40 Honda Blade Repsol edition serta 240 LCD TV Polytron 24 Inch. [DP]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. luthfi azzam
    2 April 2014

    masih berlaku pa g .itu progam

  2. novan nursigit prase
    26 September 2013

    Cara daftar member spektra gimana mas??

  3. Name...zia
    12 June 2013

    ..caranya gimana mas
    saya tunggu di inbox facebook saya secepatnya

  4. adi putra
    20 May 2013

    Cara gmn bang

  5. aipbudianto
    22 March 2013

    Wow, caranya gimana tuh dpt angsuran tenor 5 tahun?