Pelumas SPX-2 untuk Skutik-Skutik Honda

Pelumas SPX-2 untuk Skutik-Skutik Honda
/

JAKARTA (DP) — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pelumas premium terbaru, AHM Oil SPX-2, untuk mesin skutik Honda. Oli mesin untuk skutik Honda ini hadir dengan harga terjangkau.

AHM Oil SPX-2 (Superior Protection eXpert), yang diformulasikan langsung oleh Honda R&D Japan, memberi manfaat besar untuk para konsumen dengan keunggulannya yang memiliki daya lumas sempurna, perlindungan maksimal terhadap mesin, daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan memiliki kemampuan membersihkan lebih sempurna.

Pelumas premium skutik Honda ini berbahan dasar sintetis murni (fully synthetic) dipadukan dengan Superior Addictive yang sangat stabil dan memiliki struktur molekul seragam. Hal ini memungkinkan terciptanya kekentalan stabil pada suhu rendah dan tinggi. Pelumas fully synthetic ini memiliki tingkat penguapan rendah di berbagai kondisi suhu, sehingga pelumas tetap dapat bekerja secara optimal untuk melindungi mesin.

AHM Oil SPX-2 memiliki tingkat kekentalan 10W-30 dan mengusung Engine Protection Technology, di mana mampu memberikan perlindungan maksimal dengan melumasi mesin hingga celah tersempit serta mengurangi beban kerja mesin. Engine Protection Technology terdiri dari Honda Smartfilm, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Honda Smartfilm melapisi permukaan logam pada mesin secara maksimal. Sifat oli yang sangat melekat pada logam di mesin dan dengan kekentalan yang tepat melindungi komponen-komponen mesin dari keausan akibat gesekan sehingga dapat memperlancar kinerja mesin.

Teknologi Honda Visco Improver meningkatkan ketahanan dan kestabilan kekentalan pelumas terhadap perubahan temperatur, memudahkan start awal disaat mesin dingin serta mengurangi penguapan oli (evaporative loss) disaat mesin panas. Honda Anti Oxidant mencegah oksidasi sehingga memperpanjang umur pelumas. Sementara Honda Cleansing Agent berfungsi membersihkan sisa pembakaran di ruang mesin lebih sempurna karena menggunakan material detergent yang sangat stabil terhadap perubahan temperatur.

AHM Oil SPX-2 dapat digunakan pada 5 model skutik AHM saat ini, yaitu Honda BeAT series, Honda Vario series, Honda Spacy series, Honda Scoopy, dan Honda PCX.  AHM Oil SPX-2 dipasarkan di seluruh jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan dealer resmi Honda di Indonesia dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) terjangkau Rp 38500. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*