Supermoto Owner Group Beraksi Freestyle di The Green Pramuka

DapurPacu | 12-Feb-2013
Supermoto Owner Group Beraksi Freestyle di The Green Pramuka
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Supermoto Owner Group atau SMOG mendapat kesempatan mengikuti berbagai acara dan kumpul dengan para bikers pada pembukaan apartemen The Green Pramuka di Jakarta. Acara itu diisi dengan kontes foto, modifikasi supermoto, tallk show dan atraksi freestyle supermoto.

Atas undangan tersebut, Larry Rahmat Rizki bersama puluhan anggota SMOG berduyun-duyun memenuhi pelataran Apartemen The Green Pramuka, pada 26 Januari 2013. Mereka berfoto-foto dengan model dan sepeda motornya dalam kontes foto. Para tamu yang hadir pun diseriuskan dengan pengenalan supermoto melalui jamuan talk show.

Paling menghebohkan, para riders SMOG juga mempertontonkan keahlian dalam dalam atraksi freestyle bersama supermoto. Menakjubkan sekaligus menegangkan. Di antara para model, ada yang ikut larut memeriahkan aksi freestyle tersebut.

“Acaranya ini sebenarnya adalah pengenalan tempat apartemen baru The Green Pramuka. Mereka mengundang bikers khususnya Supermoto Owner Group atau SMOG, maka dibuatlah event yang berkerjasama dengan EO 999. Isi acaranya kontes foto bersama model-model, kontes modifikasi supermoto dan talk show mengenai supermoto,” ujar Larry. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR