Close [X]

Renault Scenic XMOD: Versi Crossover Scenic

Indra Prabowo | 05-Feb-2013
Renault Scenic XMOD: Versi Crossover Scenic
POPULER
Rumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapRio Haryanto Jelaskan Insiden di Latihan F1 Monaco 2016Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaBan Achilles dan Corsa Lebih Laku di Luar NegeriKeluarga Jules Bianchi Bakal Tuntut F1

PARIS (DP) – Renault Scenic XMOD merupakan versi crossover dari Renault Scenic. Renault Scenic XMOD memiliki ground clearance lebih tinggi dari Scenic dan mengenakan velg alloy khusus.

Untuk memancarkan aura crossover, Renault memasang bumper (depan/belakang) spesial, sill guard, roof bar dari krom. Dan tentunya bagian paling depan mobil menampilkan identitas desain baru Renault (logo lebih besar dan ditempatkan dengan latarbelakang warna hitam mengkilap dan grille baru) dan LED daytime running lights.

Renault melengkapi XMOD dengan Grip Xtend. Sistem kontrol traksi ini membuat mobil mencengkeram lebih kuat di kondisi jalan sulit (misalkan lumpur, pasir, salju). Pengemudi bisa mengaktifkannya via sebuah tombol putar di bagian center console.

Scenic XMOD akan disuguhkan dalam 3 pilihan mesin baru Energy. Salah satunya mesin TCe 130 Start & Stop, di mana lebih irit 15% dari mesin yang sama sebelumnya.

Renault Scenic XMOD akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2013. Di Inggris XMOD akan menggantikan Scenic. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR