Ferrari F138 Ditarget Hentikan Dominasi Vettel

Ferrari F138 Ditarget Hentikan Dominasi Vettel
/

MARANELLO (DP) — Ferrari F138 buka selubung dari markas tim berlogo ‘Kuda Jingkrak’ di Maranello (1/2). Diharapkan F138 bisa mengantarkan Fernando Alonso dan Felipe Massa menghentikan dominasi Sebastian Vettel bersama Red-Bull di ajang balap F1 dalam dua tahun terakhir.

Ada pengubahan pada desain mobil pada bagian hidung dan buritan. Pada bagian moncong dimaksudkan untuk mendapatkan aerodinamika lebih baik. Untuk buritan pada tata letak knalpot.

Tunggangan Alonso dan Massa ini diracik oleh direktur teknik Pat Fry dan Nikolis Tomabazis. Mobil balap ini telah menjalani pengujian di terowongan angin milik Toyota di Cologne, Jerman.

“Menjadi nomor dua di balapan terakhir (2012) selalu sulit, dari segi emosional itu sangat sulit,” ujar bos tim, Stefano Domenicali. ” Kami sudah melupakannya. Tahun ini kami sudah memulai melakukan pengubahan dari segi daya saing, bekerja untuk membuat mobil lebih efektif dan optimal di pit stop. Itulah hal yang membuat kami menatap musim baru yang sulit ini.” [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*