TVS Buka Showroom di Banda Aceh

TVS Buka Showroom di Banda Aceh
/

BANDA ACEH (DP) –  TVS Motor Company Indonesia memperkuat jaringan dealernya di Aceh melalui PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Main Dealer di kota Banda Aceh.  Peresmian dealer tersebut oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, kemarin (31/1).

Showroom PJSM TVS Banda Aceh menempati showroom berkonsep 3S (penjualan, servis, suku cadang). Lokasinya di Jl. H Muhammad Hasan No. 385 AB, Banda Aceh.

“Keterkaitan antara masyarakat Aceh dan India dalam sejarah dulu kala bisa menjadi diterimanya dengan baik sepeda motor TVS yang berasal dari India di kalangan masyarakat Aceh. Dengan komitmen TVS Motor yang memiliki pabrik di Karawang Timur dan selalu menghadirkan produk-produk kuat, tangguh, murah dan irit,” ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

“Kini kehadiran TVS Motor selain di Banda Aceh dan sebelumnya di Meulaboh juga akan hadir di Subulussalam, Takengon, Sigli, Ulee Gle, Lhoksukon, Kuala Simpang, Blang Pidie dan Bireueun. Untuk pasar sepeda motor di NAD, TVS Motor memiliki target penjualan 140 unit per bulana. Terlebih lagi, TVS Motor akan merilis varian skutik di pertengahan tahun ini,” ujar Julius Setiadi, Presiden Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. ak py motor tvs neo 110cc
    blm lama ak beli, knp y di bawa jalan y itu g enak
    ndut-endutan gitu…