Yamaha Xeon RC Unjuk Tampang di Citos

Wahyu Lazuwardi | 20-Jan-2013
Yamaha Xeon RC Unjuk Tampang di Citos
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA (DP) — Pesawat tempur Yamaha mendarat di Main Atrium Cilandak Town Square (Citos). Pusat perbelanjaan megah di kawasan Jakarta Selatan ini dikejutkan pula oleh benda berselubung di kurungan misterius yang dijaga wanita cantik.

Penampakan tak terduga ini menjadi hiburan berkelas bagi masyarakat Jakarta dalam prosesi launching Xeon RC, Sabtu (19 Januari) di Citos. Matik injeksi Yamaha yang desainnya terinspirasi pesawat F117-Nighthawk itu “membuka diri” bagi warga ibukota lewat adegan kreatif di atas panggung.

Prosesi diawali munculnya model seksi dengan Xeon RC. Di sampingnya ada kurungan yang di luarnya terpasang timer seolah akan meledak. Di bawah panggung satu-persatu flashmob mulai bergerak dan lama-kelamaan menyatu di venue dekat unit display.

Gerombolan parkourman (penyelamat Xeon RC) menyerbu menyelamatkan Xeon RC dan model cantik namun dikepung flashmob. Sementara timer meledak, parkourman dan flashmob berlarian kesana-kemari. Satu orang flashmob yang bertahan menyelamatkan gadis model sambil menunggangi Xeon RC.

“Prosesi launching ini menggambarkan kecepatan dan akselerasi Xeon RC dan dengan manuver hebat serta cepat dahsyat, saat menghindari ledakan bom, tapi tetap aman dan nyaman dalam berkendara,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (19 dan 20 Januari), Yamaha juga mengadakan berbagai kontes dan games. Dimulai dari kontes shuffle dance, cosplay, fotografi, RC drift, air softgun dan modifikasi Xeon.

Di bagian test ride ramai pengunjung apalagi pembelian Xeon RC berhadiah helm Yamaha spesial Jorge Lorenzo.

Xeoners Indonesia juga membludak di Citos menyambut datangnya motor pujaan Xeon RC. Klub motor kebanggaan Yamaha itu dan semua pengunjung makin segar dengan aksi panggung Ello di malam hari. Penyanyi bersuara indah itu tampil atraktif melantunkan lagu-lagu yang akrab di telinga penonton. Ello jadi bintang utama hiburan yang sukses menutup acara semarak launching Xeon RC di Citos. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR