Suzuki Resmikan Dealer Cinere Depok

Suzuki Resmikan Dealer Cinere Depok
/

DEPOK (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuka dealer untuk kawasan Jabodetabek. Pada 16 Januari 2013, Suzuki meresmikan dealer di daerah Cinere, Depok.

Saat ini, SIS telah memiliki total 51 dealer di wilayah Indonesia. Sebanyak 16 dealernya ada di wilayah Jabodetabek. Suzuki Cinere dimiliki oleh PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) dengan konsept 3S (Sales, Service, Spareparts).

Berlokasi di Jl. Cinere Raya No. 32, Cinere, Depok. Ini adalah outlet 3S ke-3 milik DCA.

Dealer DCA Cinere dengan investasi sekitar Rp 21 M, berdiri di atas lahan seluas 2.770 m2. Luas bangunan 2.046 m2 yang terbagi atas bangunan showroom 1.126 m2, bengkel 920 m2. Lahan parkir 248 m2 dan ruang terbuka hijau 449 m2.

Bengkelnya dilengkapi dengan kapasitas servis  11 stall yang terdapat 4 unit 2-post lift, 1 unit lift scissor dan 1 unit lift spooring 3D & Balancing, serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, Layanan Cuci, vacum dan semir ban.

Dilengkapi juga dengan fasilitas playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB).

“Dengan hadirnya dealer DCA Cinere merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada para pelanggandi wilayah Depok dan sekitarnya,”  ungkap Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. SIS. [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*