Yamaha Jupiter MX 2013 Ganti Seragam

Wahyu Lazuwardi | 10-Jan-2013
Yamaha Jupiter MX 2013 Ganti Seragam
POPULER
Cicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekNissan GT-R NISMO, Menata AerodinamikaRumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapFortuner Made In Karawang Laku Keras di FilipinaRenault Clio RS 16 Bertenaga Rekor Terbaik Nurburgring

JAKARTA (DP) — Yamaha Jupiter MX mendapat sentuhan baru pada striping di bodi. Disebut sebagai The Brave Spirit untuk mengaktualisasikan Jiwa sporty pemberani yang dimiliki ksatria ini mengalir di tubuh anak muda bersama Jupiter MX 2013.

Serba-serbi anak-anak muda pun membentuk karakter dua varian Jupiter MX baru ini. Baik itu Hand Clutch (kopling) dan Auto Clutch (tanpa kopling). Anak-anak muda yang sporty dan futuristik cocok dengan varian Hand Clutch. Sedangkan warna-warna terang varian Hand Clutch adalah pilihan tepat buat yang ekspresif sporty.

Jupiter MX Hand Clutch diperkuat empat warna yaitu Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue dan Shadow Black. Tiga warna buat Jupiter MX Auto Clutch yakni Desert Orange, Aurora People dan Winter White.

Spesifikasi mesin Jupiter MX baru ini tidak berubah dari yang sebelumnya. Tipe mesinnya 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

Jupiter MX pertama kali diluncurkan di 2006, lalu mengalami perubahan total di 2010. Setelah itu beberapa kali dilakukan facelift termasuk di tahun ini. Bedanya di 2013 ini Jupiter MX berubah minor tujuannya mempertegas racing champion line up Yamaha. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. mamen
    11 January 2013

    Di tunggu banget jpmx versi injection

  2. Fauzi
    10 January 2013

    Biasanya kalau ganti striping, mau muncul yang baru ya?
    ganti injeksi kalee :laugh: