Yamaha Ungkap Teaser New Xeon

Wahyu Lazuwardi | 06-Jan-2013
Yamaha Ungkap Teaser New Xeon
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

JAKARTA (DP) — Kabar kehadiran New Yamaha Xeon medio minggu depan tampaknya tidak terbantahkan. Di situs resmi Yamaha Indonesia terlihat teaser New Yamaha Xeon.

Dalam foto penggoda tersebut terlihat sebuah pesawat siluman (stealth) di atas New Yamaha Xeon. Tampaknya desain skutik ini seperti pesawat siluman yang didominasi lekuk garis yang meruncing.

New Xeon telah mengaspal di Thailand pada Oktober lalu, desain eksterior diyakini tidak berubah. Perbedaannya pada striping. Dibanding versi sebelumnya revisi eksterior, menjadi lebih agresif, sporty dan tajam, mulai dari lampu depan, fairing serta lampu belakang.

Menggendong mesin 125 cc berteknologi injeksi YMJET_FI (Yamaha Mixture Jet_Fuel Injection). Bakal diklaim lebih irit serta memiliki bobot lebih ringan. Kabarnya terpasang fitur baru rem parkir atau Parking Brake Lock (PBL), pula. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR