Honda Verza: Nama Sportbike Murah AHM

Honda Verza: Nama Sportbike Murah AHM
/ 21 December 2012

JAKARTA (DP) — PT Astra Honda motor (AHM) memastikan akan merilis sportbike dengan harga yang menggoda (terjangkau atau murah). Tersiar kabar akan menggunakan nama Honda Verza dengan  basis dari New MegaPro.

Melalui Presiden Direktur AHM Yusuke Hori saat peluncuran CB150R StreetFire pekan lalu, mengungkapkan pada Januari 2013 akan diperkenalkan sportbike anyar.

“Saya tidak bisa menyalahkan dan membenarkan, tunggu saja launching-nya,” kata sumber Dapurpacu.com di AHM.

Verza akan ditawarkan dengan harga murah (diprediksi Rp 16 jutaan). Menggunakan mesin milik MegaPro 150 cc masih SOHC namun sudah menerapkan teknologi injeksi.

Untuk menekan harga pada suspensi belakang menggunakan model double bukan monoshock. Namun AHM akan menawarkan desain menarik pada Honda Verza. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
36 Komentar


Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. Obeng

    Ga ada yg sempurna bro yg bkin manusia…hargai donk org laen komen tu g usah berlebihan ane pake prod ahm asyik aja gto jiman Cool

  2. pilihan baru yg menarik dgn harga kompetitif
    Mantafff…

  3. Apik pokoke rek….

  4. cariems

    wooooowwew keren juga

  5. buktisaksikebenaran

    hahahaa .. dicermati aja! CB150R aja finishingnya asal”an TERALIS NYA BYK YG KARAT !! DAN GAK RAPI LAS”an nya.. Hond* part mass production but low quality ,.pengalaman ane honda selalu mengecewakan tangki mudah bcor..material body murahan design gtu”aja
    MENDING Yamah* Good Finishing design msti boros (1sedok) ato Suzuki Best Quality Part paling awet meski boros dan kurang design

  6. setan alas

    Rajiman memang bacot kompor hangus gak tau’mana motor dan mana bentor No

  7. Wah penasaran sama tampilan aslinya Laugh

  8. Pradana

    Nama yang keren, semoga bisa mememenuhi kebutuhan para bikers…

  9. Dirgantara

    kpax nh honda cs1 mw keluar. nunggu rivalnya keluar dulu ap ya? lama amat kasihan penggunanya! Frown

  10. agusto77

    Mantap. Sayang udah pesan cb 150 r. Hehehe

  11. Uda kapok beli H*NSHIT…mutu nya parahh, mentang2 uda mass production, kek t*i cepet bocor oli mesin (seal jelek), tangki cepet karat (kaleng kerupuk), bbm standard ajah

    kalah mutunya sama motor lama gw S*Z*K* yg bandel awet

    keknya ttp Y*M*H* aja kl ngak S*Z*K*, kl bs H*RL*Y sekalian ato D*C*T* XD

  12. cungkring amat….

  13. ace gorbachev

    Mesin ny kecil bgt,, sekelas honda gt,,
    G mecing euy No

  14. ini motor diliat dr cermin yah…
    kok knalpotnya..?
    rem tromolnya..?

  15. bejeuojex

    Umbrella kasihan dah….negara ini …tetep aja beli ma pake motornya saudara tua…………………beli NAK…

  16. aldisengklex

    tu mtr pke mesin pemotong rumput kli mungil bgt. . .
    trus kick stater seblh kiri pa g ribet

  17. Baim waw

    Down grade dari NMP, pelek dibikin jari2, mono jadi doublesock, rem belakang jadi tromol,,sekalian aja om waktu belinya ga usah di kasih ban depan belakang, trus tangki dijual terpisah, biar makin murah aja ni motor

  18. Ternyata motor 2013 knalpotnya ada di sebelah kiri, wkwkwkwkw….

  19. CepekGocap

    Wah… Rame nih !… Cuma krn motor beginian aja pd ribut… Verza tambah tenar ajja… Tapi soal harga jual kembali vixi ga ada lawannya… ┼┼AA┼┼AA..

  20. gunawanspurs

    Gambarnya cma ilustrasi doank tuh, klo ga salah itu gambar Honda CB 125 Twister yg dijual di India.

  21. Good jobs AHM….. ada sisi positif n negatif knapa honda brani keluarin honda verza. Masyarakat indonesia udah pada pinter kok. Memilih motor bukan sekedar spec tinggi. Tapi yang dicari kenyamanan… gak terlalu perduli dengan teknologi ini itu… yang penting nyaman… gak boros.. n harga jual kembalinya gak merugikan konsumen juga.dari pada beli motor YANGMAHAL… tp rasanya sama aja.. bisa lari. Bisa goncengan… soo…. jangan komen negatif dulu… kaya udah pernah coba aja ni motor…. coba dulu baru comen

  22. Cipto Gareng

    Tuh knalpotnya sebelah kiri………nggak salah tuh gambar………apa gambarnya yg kebalik……

  23. hohoho targetnya selanjutnya dari honda jegal nih motor Suzuki FU150, Kawasaki KLX 150, kalau gak 2014 or 2015 new honda tiger 250 downgrade mesin CBR 250 yg mau di jegal jelas scorpion 225, harusnya konsumen senang dengan AHM yg jegal sana sini, karena biar produsen motor berlomba lomba memberikan kuwalitas yg terbaik buat produk motor keluarannya, jadi ane gak dukung AHM, YIMM, KAWASAKI, SUZUKI, pokoknya mana yg kwalitas terbaik itu yg ane beli

    Viva Konsumen Indonesia Laugh

  24. nggak brmksud suuzon.tpi mungkin honda mau ngejegal pasar nya suzuki thunder 125.kasian dong om..kok pasar yg pas2an gtu mau di embat jga Wink Wink

  25. Mngkin mksud rajiman jgn terima mentah2 motor baru krn msyarkat skrg pintar…. Honda slalu ngikutin trend yg dibuat merk lain cnthnya motor matik.ninja250cc. Disain yamaha Jupiter z1 jg ditiru oleh blade. Skrg honda bikin Gen baru motor sport paket hemat. kadang yamaha prlu pmblajaran jg ky new vixion yg akhirnya pk engkol

  26. Rajiman tu org yamaha mungkin… Bro rajiman bagus tuh komentar panjang2… Tp lebih bagus lg ga usah komentar… ‎​·ː̗̀Ḧ̤̣̇Ä̤̣̇ː̖́.·ː̗̀Ḧ̤̣̇Ä̤̣̇ː̖́.·ː̗̀Ḧ̤̣̇Ä̤̣̇ː̖́. =)) dannnn Kalau AHM keluarkan produk berarti mereka sudah membaca pasar…

  27. ferdinand

    biasakan demokrasi beropini dong..

  28. lumayan nih buat ngojek….

  29. Gangnam buster

    Apa sih yg lo pd omongin ?
    Orng mo komen apa kek terserah ajah. kolom koment buat komentarin orng laen bodohnya lg pke bahasa2 kotor geto makin keliatan ajah bodohnya

  30. Mike Tobing

    Si Rajiman tuh tiap coment selalu panjang lebar tapi gak berisi alias bacot doang nih, benar kata orang-orang yang coment di bawah gw. Laugh Rajiman anda ini seperti tong kosong nyaring bunyinya. yang murahan itu anda sendiri rajiman sudah seperti pelacur cari perhatian ngebacot di mana mana. Announce Poop

    Buat yang nantinya mau beli motor honda verza silakan, duit-duit anda kok, tidak usah dengar omongan orang lain yang tidak ingin melihat anda senang. Setidaknya dengan adanya motor sport murah dari honda ini, keinginan sebagian pengendara motor yang ingin punya motor sport dengan harga terjangkau akan kesampaian. Heart Big Smile Big Smile Big Smile Big Smile

  31. >rajiman> ngeBC d0ank…malez ngliat k0menya dimana2,0rang yg gx da kreatifitasnya bisanya ngeBAC0TTT d0ank…
    .

  32. donal frenki

    cocoknya di kisaran 8 jutaan Yes

  33. alhamdulillah
    angan dapat motor sport murah meriah meskipun dibilang murahan tp ndak khawatir soal 3S nya. itu kuncinya

  34. New V-Ixion

    udah…
    emangnya AHM & yg lainnya nyuruh kita ejek2an..?

  35. Jonis Fandy

    Rajiman memang Honda Hater Sejati.. asal ada berita tentang honda langsung di komentari yang jelek-jelek. Dasar fanboy ababil…

    No No No No No Rajiman No No No No No No

  36. Rajiman ( Raja Jin d

    Haha.. Calon gak laku, segmentnya kecil. Kalo perusahaan udah besar ky gini seenak udelnya aja ngeluarin produk tanpa memikirkan produk sebelumnya dlm hal ini new mega pro. Kasian yg udah beli new mega pro, ujug – ujug malah keluar motor baru yg sekelas dgn teknologi injeksi minus mono shock dan rear disc brake. Yg terjadi skrg konsumen jd bingung, beli motor sport injeksi tp sprti murahan, atau mahal sedikit tapi tanpa sistem injeksi ??.. Sedangkan utk beli yg injeksi dohc dgn monoshock dan cakram belakang blm mampu ?
    Biasanya konsumen memilih motor sport dgn segala kelebihannya meskipun mahal. Ambil contoh motor yg sejenis dgn velg racing dgn jari2 yg kurang diminati, jg yg bercakram depan dgn th tromol. Ada2 aja AHM..