GT Radial Suguhkan Eksibisi Drift di Hot Import Nights

GT Radial Suguhkan Eksibisi Drift di Hot Import Nights
/

JAKARTA [DP] — GT Radial ambil bagian di gelaran Hot Import Nights (HIN) 2012 yang berlangsung pada 8-9 Desember, di Senayan, Jakarta.

Pameran modifikasi mobil yang diikuti oleh para modifikator ini menampilkan desain mobil yang unik dan keren. Tak ketinggalan dengan deretan mobil balap tim GT Radial mulai dari mobil balap touring, drifting, slalom hingga offroad yang dipajang secara apik dengan nuansa balap yang kental.

Leonard Gozali, Brand Manager 4wheels PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan bahwa keikutsertaan GT Radial dalam HIN 2012 kali ini adalah untuk terus memperkenalkan produk nasional ini ke masyarakat.

“Kami ingin publik lebih mengenal lagi GT Radial. Pengunjung HIN juga kebanyakan merupakan pecinta modifikasi, disini kami ingin memperkenalkan ban-ban ultra high performance kami seperti Champiro HPX, Champiro HPY serta Champiro SX2 yang sudah mulai menjadi pilihan para penggemar modifikasi.”

Tidak hanya itu, GT Radial juga mempersiapkan eksibisi drift untuk memperkenalkan salah satu cabang balap tersebut kepada pengunjung HIN, dengan mensponsori GT RADIAL TOTALly Fun Drift & Gymkhana Competition, Remote Control (RC) Competition yang juga merupakan hasil kerjasama dengan salah satu produsen oli TOTAL.

Demas Agil, salah satu drifter GT Radial, ditunjuk sebagai juri dalam acara ini. Drifter GT Radial lainnya seperti Rio SB, Mico Mahaputra serta Danny Ferdito pun unjuk kebolehan dengan melakukan parade drift dan memperbolehkan pengunjung untuk duduk disamping mereka dalam mobil balap masing-masing dan merasakan serunya nge­-drift (taxi drift).

“Kami ingin pengunjung mengenal lebih dekat dengan para drifter nasional GT Radial yang sudah memiliki berbagai prestasi di dunia drifting internasional, dan bagaimana performa ban GT Radial yang memang optimal karena mampu bersanding dengan mobil-mobil balap yang memiliki mesin relatif besar, apalagi jika digunakan untuk pemakaian sehari-hari” Jelas Leo.

Tidak hanya drifter, offroader GT Radial, Julian Johan (Jeje), pun ikut menjajal trek aspal dengan kendaraan balap offroadnya, Toyota FJ40 bermesin Cherokee dilengkapi dengan ban GT Radial Savero Komodo.

Aksinya Jeje pun langsung mendapat perhatian pengunjung karena suguhan baru seperti ini dirasa cukup unik karena biasanya drift dilakukan dengan mobil sedan.

“Saya menjajal drifting dengan ban Savero Komodo pada kondisi trek basah, saya cukup puas. Karena tujuan saya adalah menyenangkan penonton dengan suguhan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.” tutup Jeje. [DP]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*