CST akan Jual Ban Drag Race Sepeda Motor

CST akan Jual Ban Drag Race Sepeda Motor
/


PALABUHAN RATU (DP) — Untuk melengkapi jajaran ban yang dibutuhkan para konsumennya, PT Sumber Multi Jaya Nusantara, pemegang merek ban Cheng Shin Tire (CST) di Indonesia, akan mendatangkan ban drag race dan ban ber-compound balap.

“Ban drag dan ban ber-compound racing akan Kami hadirkan dalam waktu dekat. Ban drag-nya dalam bentuk semi slick,” beber Dannies Lie, Presdir SMJN.

Ditambahkan Dennies, CST Indonesia siap bersaing dengan para kompetitor serupa dan akan terus memperkenalkan produk-produk CST di pasar Indonesia

“CST ingin berbagi pengalaman unik saat menggunakan ban CST, yang notabene saat ini masuk ke dalam peringkat 10 besar dunia,” ujarnya.

Dennies menyatakan, saat ini, CST dilengkapi ban-ban untuk skutik, bebek, sepeda motor besar dan motocross, dengan ukuran mulai dari ring 4 inci hingga ring 21 inci yang memiliki speed rating ZR. CST merupakan ban asal  Taiwan yang menjajaki pasar di Indonesia sejak 2010 melalui PT SMJN. CST memiliki 17 pabrik yang tersebar di beberapa negara di dunia dan belum di Indonesia. [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*