Isuzu D-Max X-Series Bergaya

Wahyu Lazuwardi | 27-Nov-2012
Isuzu D-Max X-Series Bergaya
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

BANGKOK (DP) — Isuzu D-Max X-Series tampil lebih berani. Paras double cabin ini menjadi lebih sporty dengan sentuhan grille dan grafis baru pada eksterior serta tambahan beberapa fitur.

Dua garis pada penutup mesin membuat penampilan Isuzu D-Max X-Series menjadi lebih berotot ditambah velg alloy model baru 17″. Jok dibuat menjadi lebih atraktif dengan memadukan warna hitam dan merah.

Terdapat tambahan fitur GPS untuk memperkuat kesan modern serta dual airbag. Hanya tersedia dua pilihan warna putih dan hitam.

Dapur pacu tetap menggendong mesin VGS Turbo 2,5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 136 hp pada 3.600 rpm dan torsi maksimum 320 Nm pada 1800-2.800 rpm. Disandingkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

“Kehadiran Isuzu D-Max X-Series menawarkan aura gaya hidup sekaligus sebagai tanda 3 juta unit yang telah diproduksi oleh Isuzu Thailand,” terang Hiroshi Nakagawa, President Tri Petch Isuzu Sales. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR