Valentino Rossi Kejar 10 Kali Juara Dunia

Wahyu Lazuwardi | 21-Nov-2012
Valentino Rossi Kejar 10 Kali Juara Dunia
POPULER
Cicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekNissan GT-R NISMO, Menata AerodinamikaRumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapFortuner Made In Karawang Laku Keras di FilipinaRenault Clio RS 16 Bertenaga Rekor Terbaik Nurburgring

MILAN (DP) — Valentino Rossi memiliki ambisi khusus dua tahun ke  depan bersama Yamaha Factory Racing. The Doctor mengejar juara dunia untuk kesepuluh kalinya.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi Italia, dia menyatakan petualangan bersama Yamaha mulai musim balap MotoGP 2013  bakal menjadi yang terakhir sekaligus mengejar juara dunia untuk kesepuluh kalinya.

Pebalap berusia 33 tahun ini telah merebut 9 kali juara dunia, sekali di 125 cc dan 250 cc bersama Aprilia. Tujuh kali juara dunia MotoGP bersama Honda (3 kali) dan Yamaha (4 kali).

Dalam wawancara tersebut Rossi belum memberi sinyal kepastian akan berhenti atau pensiun dari dunia balap. Namun dia kembali menjelaskan ingin bertarung di rally dan balap lain (diduga ke World Superbike) setelah kontrak dua tahun bersama Yamaha berakhir pada akhir 2014. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. teguh
    22 November 2012

    :-) :-))