Close [X]

Ariel Noah Brand Ambassador Yamaha

Yusuf Arief | 16-Nov-2012
Ariel Noah Brand Ambassador Yamaha
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

SINGKAWANG [DP] — Yamaha tampil menggebrak dengan menggandeng Noah sebagai brand ambassador teranyar. Band baru dengan pentolan Ariel ini bakal menghentak lewat konser Noah Reborn Tour di 25 kota didukung Yamaha. 

Dari 25 kota itu Yamaha memimpin acara meet & greet atau jumpa fans di 10 kota dimulai dari pertengahan November tahun ini hingga Februari 2013. Lapangan Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi lokasi pertama konser Noah, Jumat (16 November).

Sehari sebelumnya Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak.

100 orang peserta meet & greet adalah konsumen Yamaha yang beruntung bertemu Noah. Mereka dipilih berdasarkan kampanye pemilihan motor berhadiah meet & greet atau penunjukan dari area kepada konsumen loyal Yamaha. Peserta meet & greet juga mendapatkan 100 goodie bag menarik serta diberikan kesempatan foto bersama Noah. Aturan ini berlaku di 10 kota tempat gelaran meet & greet Noah.

”Yamaha sudah berpengalaman dalam menangani tur atau acara musik band dan penyanyi besar. Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya, kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat yang haus akan hiburan khususnya musik berkualitas seperti dari Noah,” jelas Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera, Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat.

Acara jumpa fans perdana di Singkawang dimanfaatkan pula oleh Yamaha untuk memberikan edukasi teknologi Fuel Injection (FI) dan test ride. Kampanye FI Yamaha menekankan kepada konsumen tentang motor injeksi = Yamaha, Kencang dan Irit.

Nilai tinggi kualitas motor injeksi Yamaha sendiri sudah terbukti lewat tingginya kontribusi untuk total penjualan. Paling baru di bulan Oktober 2012, motor-motor injeksi Yamaha menyumbang 73 persen dari total penjualan 233.279 unit.

Edukasi FI dan test ride disediakan Yamaha buat konsumen dan penonton di 25 kota tempat digelarnya Noah Reborn Tour. Test ride Yamaha menggunakan motor injeksi Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan V-Ixion (lama). Seru dan unik bersama Noah dan Yamaha.

Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November), Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, Palangkaraya (2 Desember). [DP]

 

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Name...meelha arema
    25 November 2012

    good luck for yamaha brg noah :D

  2. dudung
    20 November 2012

    ada isu Ariel akan bintangi salah satu iklan motor yamaha …..
    Rossi dan Ariel di yamaha …. di jamin honda babak belur :-)

  3. Motormaniac
    19 November 2012

    Padahal sudah 8 tahun saya merupakan Yamaha’s motor enthusiat, dari mulai moped (matic) Nouvo & Mio GT, Mid-tour-er (new Scorpio) & hingga SS Touring bike (FJR13) & Superbike (R1) baik melalui ATPM maupun IU (untuk moge). Next time tolong dikaji lagi sebelum putuskan untuk gandeng brand ambassador, sayang brand image Yamaha disini sudah bagus

  4. Motormaniac
    19 November 2012

    Wah ini sama aja merusak brand image, salah langkah nih pilih brand ambassador gini… ck ck… how unfortunate :no:

  5. GHERY
    19 November 2012

    Por-No-Ah. :laugh:

  6. seta
    18 November 2012

    setuju…Pecinta Yamaha

  7. Pecinta yamaha
    18 November 2012

    Kok noah ya? Sayang banget, klo gini caranya saya tak kan beli yamaha lagi!!!