Honda CB150 Si Teralis

Honda CB150 Si Teralis
/

JAKARTA (DP) – Honda CB150 akan dipamerkan di Jakarta Motorcycle Show 2012. Hal itu terlihat dari foto penggoda yang dirilis oleh Astra Honda Motor.

Dari foto tersebut terlihat Honda CB150 menggunakan windshield dan sepasang sirip. Desain lampu utama dibikin berkarakter tajam.

Honda menyuruh kita untuk menyiapkan nyali dan menunggu aksi sportbike berchassis teralis tersebut. Mesin Honda CB150 berbagi platform dengan Honda CBR150R.

Jika demikian, maka mesin Honda CB150 bertipe CS150RE 150cc, 1-silinder, DOHC, 4-stroker dan didinginkan oleh zat cair (liquid cooled). Untuk tenaga dan torsi boleh jadi sama.  [dp/Wyu]

 

 

 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
14 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. mtr baru pd keluar,ga usah trpancing ah…pake yang ada ajadeh..ttp setia sm ninja 96 ane…

  2. bimo mamen

    Silakan geber hondamu lalu rem, dan rasakan bodymu terlempar kedepan.. Pesen saya jgn bawa anak kecil didepan. Hati2 deh dgn joknya yg kaya serodotan. Lalu sering2lah ke tmpat pijat, agar pinggang anda tdk sakit, krna getaran motor kesayangan anda.. Sy lebih nyaranin naik angkot saja dah.

  3. DOHC koq di samain SOHC,,, jauuuhhhhhh…..

  4. Tetep limited cb125se k3 gw, edisi terbatas di indonesia…

  5. V-ixion motor sejuta umat, sampe” buat jualan es cendol pake v-ixion, berarti terbukti dr kalangan bawah smp atas..

  6. Gak cuman di skolah aja yg contek mencontek. Apa gak malu yAw

  7. kira2 berapa duit y?

  8. TIRAKATOR

    Cb150r cupu abis! Bentuk body blkg mirip vixion lama. Tangki kayak scorpio lama. Intinya Yamaha semakin di depan lah! Honda ke laut aja, nyelem

  9. Pradana

    Keren…! Jagoan baru Honda ini kudu di indent nich…! ditunggu info price nya Smile

  10. balaq ilp

    pesen ahhhh…. Tpi jual dulu vixi q…. malu pake vixion msk d kmpung2 buat dagang es cendol

  11. LuQman Cecjhkwa

    honda teralis sudah masuk di india…..namanya honda twister….specknya memang pake mesin CBR,tapi tidak pakai radiator dan tidak monoshock…..silahkan liat di you tube honda twister……

  12. NMP 2.0 pake radiator…wekwkwk Grin

  13. Pesen ah..mantab nih motor kayanya..tapi jual si tigi dulu he he he

  14. Pengen…pesen atu ah… Wink