Close [X]

Honda CBR500, CB500R dan CB500X Keluar November

Wahyu Lazuwardi | 29-Oct-2012
Honda CBR500, CB500R dan CB500X Keluar November
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

NAPLES (DP) — Kehadiran tiga anggota baru dari Honda tampaknya tinggal menunggu waktu. Setelah muncul beberapa foto dari Thailand, kini, muncul lagi foto-foto yang lebih jelas.

Ketiga (motor gede) moge tersebut Honda CBR500, CB500R dan CB500X. Honda CBR500 mengusung model sportbike dengan full-fairing. Honda CB500R bergaya nakedbike mirip CB1000R. Honda CB500X versi adventure — wajahnya identik dengan NC700X.

Bakal memiliki dapur pacu sama parallel twin 470 cc yang mampu menghasilkan tenaga 47 hp. Ketiganya dilengkapi dengan suspensi telescopic, rem cakram tunggal untuk depan.

Foto-foto terbaru ini diambil saat syuting iklan di Piazza Garibaldi, Naples, Italia. Ketiga model tersebut kemungkinan akan debut di EICMA Show 2012 di Milan pada 13 November. Kita tunggu saja bro…[dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. amir
    2 May 2013

    kalo cepet hadir di deaker kita & harga gak neko2, sy pesan cb500x nih keburu beli merk lain nih

  2. bayanmerzy
    7 November 2012

    Kalo harga di bawah 70 jeti aja ane yakin laris manis, tapi klo brand satu ini kayaknya pelit, paling juga menang promosi tp hrg setinggi tingginya hiha.. Ane punya saran yg reAlita aja dah coz kawak di indonesia udah ngerajain tuh moge..
    Salam biker.. :yes:

  3. Faruzzi
    29 October 2012

    Dengan spek kyk gt, boleh ga ya gw berhayal harganya nanti msk indo max jd 65jt…??