Honda CBR500, CB500R dan CB500X Keluar November

Honda CBR500, CB500R dan CB500X Keluar November
/

NAPLES (DP) — Kehadiran tiga anggota baru dari Honda tampaknya tinggal menunggu waktu. Setelah muncul beberapa foto dari Thailand, kini, muncul lagi foto-foto yang lebih jelas.

Ketiga (motor gede) moge tersebut Honda CBR500, CB500R dan CB500X. Honda CBR500 mengusung model sportbike dengan full-fairing. Honda CB500R bergaya nakedbike mirip CB1000R. Honda CB500X versi adventure — wajahnya identik dengan NC700X.

Bakal memiliki dapur pacu sama parallel twin 470 cc yang mampu menghasilkan tenaga 47 hp. Ketiganya dilengkapi dengan suspensi telescopic, rem cakram tunggal untuk depan.

Foto-foto terbaru ini diambil saat syuting iklan di Piazza Garibaldi, Naples, Italia. Ketiga model tersebut kemungkinan akan debut di EICMA Show 2012 di Milan pada 13 November. Kita tunggu saja bro…[dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
3 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. amir

    kalo cepet hadir di deaker kita & harga gak neko2, sy pesan cb500x nih keburu beli merk lain nih

  2. bayanmerzy

    Kalo harga di bawah 70 jeti aja ane yakin laris manis, tapi klo brand satu ini kayaknya pelit, paling juga menang promosi tp hrg setinggi tingginya hiha.. Ane punya saran yg reAlita aja dah coz kawak di indonesia udah ngerajain tuh moge..
    Salam biker.. Yes

  3. Faruzzi

    Dengan spek kyk gt, boleh ga ya gw berhayal harganya nanti msk indo max jd 65jt…??