Mazda1 untuk Hajar Tata Nano atau VW up!

Indra Prabowo | 22-Oct-2012
Mazda1 untuk Hajar Tata Nano atau VW up!
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

SYDNEY (DP) – Mazda dikabarkan sedang mempelajari sebuah model baru di bawah Mazda2. Model tersebut didesain untuk menjadi volume maker penjualan Mazda di negara-negara yang sedang tumbuh.

Namun, menurut Mazda general manager of global sales and marketing Yasuhiro Aoyama, kepada GoAuto, proyek tersebut kemungkinan tidak akan terlihat hingga akhir dekade ini. Isyunya model ini akan dinamai Mazda1.

Ada dua skenario yang tengah dipelajari Mazda. Pertama, apakah mereka akan menetaskan mobil mobil murah seperti Tata Nano. Kedua, apakah mereka akan menelurkan mobil kecil dengan harga yang lebih mahal seperti VW up!.

Dia mengatakan pula Mazda akan menggandeng produsen lain untuk menggarap proyek ini secara bersama untuk menekan biaya. Meski demikian, Aoyama menegaskan bahwa Mazda memiliki tim dengan kapasitas tinggi sehingga bisa mengerjakannya sendiri. [dp/Ind]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR