Harga Suzuki Alto 800 2013 Mulai Rp 44 Jutaan

Wahyu Lazuwardi | 16-Oct-2012
Harga Suzuki Alto 800 2013 Mulai Rp 44 Jutaan
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

NEW DELHI (DP) — Suzuki Alto 800 2013 hadir untuk mengukuhkan dirinya sebagai mobil terlaris di India. Dengan tampilan baru, Suzuki Alto 800 2013 tetap menawarkan harga ekonomis.

Termurah diniagakan dengan harga 244 ribu Rupee atau Rp 44,3 juta dengan mesin bensin.  Harga termahal 356 ribu Rupee atau Rp 64,7 juta dengan bahan bakar CNG.

Tersedia dalam enam varian dengan mesin tiga-silinder berkode F8D berkapasitas 796 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 48 hp pada 6.000 rpm serta torsi 69 Nm pada 3.500 rpm. Disandingkan transmisi manual 5-speed.

Dapur pacu ini diklaim perusahaan telah direvisi terutama untuk mengurangi emisi. Konsumsi bahan bakar disebut lebih efisien 15 persen untuk bensin (22,74 km/liter) dan 13 persen untuk CNG dari versi sebelumnya.

Penampilan baru Alto terlihat dari lampu depan, grille, bumper hingga lampu bagian buritan. Wajah barunya terlihat modern dengan grille model hexagonal serta garis-garis tubuh yang tegas. Menengok kabin, nuansa minimalis lebih menonjol. Namun dengan sentuhan kelir silver di dashboard, kemudi serta trim menjadikan mobil murah ini terlihat elegan.

Memiliki dimensi panjang (3395 mm), lebar (1490 mm) tinggi (1475 mm) dengan wheelbase 2360 mm. Bobot kendaraan 725 kilogram.

Maruti Suzuki India Limited juga menyediakan Alto menggunakan mesin berkode K10 (1000 cc). Tersedia dalam dua varian dengan banderol harga 317 ribu dan 330 ribu Rupee atau Rp 57,5 juta dan Rp 59,9 juta. [dp/Wyu]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Kombih
    15 April 2016

    Semoga ada rezeki biar bisa beli mobil….Amin ya Allah

  2. neli
    11 September 2013

    Wahh,,,tambah maceeeeett :pain:

  3. dang
    11 September 2013

    sy tunggu klu emang 44 jt ke atas. kedatangannya

  4. dang
    11 September 2013

    keduluan dahatsu, bagaimana untuk sizuki

  5. aldo
    19 July 2013

    Kbetulan bgt., emg sya mw cari mobil tapi yg harganya murah.. cpey dateng ya suzuki alto :rotfl:

  6. chafif punya
    30 May 2013

    kapan hadir di indonesia?????dikreditin ga ya????

  7. chafif punya
    30 May 2013

    kapan ne…hadir di indonesia??kpengen beli ne….pa dikreditin juga ya??
    :laugh:

  8. rhey...
    28 April 2013

    :pain: g ngarep blassss… ptgi2 org indo mah doyan duit!!!! yg pasti ni ye,caputo 100 jt

  9. tiara
    22 February 2013

    Okelah qt tunggu kedatanganx

  10. asep
    19 February 2013

    oce lah dari pda beli moge alias motor gede enak bli mbil murah…gk keujanan gk kpanasan……aq tggu kdtanganmu di indonesia………………..!!!!!!!!!! :-)

  11. dedek
    19 February 2013

    mudahan ada rezki pengen juga milikinnya
    :-D

  12. abdul hamid
    8 February 2013

    keinginan tuk punya mobil bisa terealisasi nich..kalo emang hrga gak brubah bgitu masuk indo :evilgrin:

  13. saepul malik
    31 January 2013

    cepetan masukin, gue dah gak tahan niiiiiihh…
    kapan to realisasinya ??????????????????
    :-D :-D

  14. haerudin
    14 January 2013

    Moga az masuk ke Indonesia kgak naik….mslahny mw pesan ni…?
    Lumyan D buat klas mnengah.. :yes: :yes :ktunggu suzuki n bktikan…

  15. Mul yadi
    13 January 2013

    Semoga harga suzuki alto di negeri ini = harga di india. Sebagai rakyat jelata Sudah lama saya mimpi pengen punya mobil sendiri. Kalau gak bisa beli cash, kredit pun jadi….

  16. me
    4 January 2013

    india ajh bisa buat mobil murah,lha kita?.. :-/

  17. albahresy
    24 December 2012

    aku pasti beli lo harganya 50-60jt asalkan jngan dinaikan tp dasar nyampek indonsia di rubah harganya krna da bnyak yg pnya kpntingan pribadi dengan uang

  18. assegaf
    24 December 2012

    :yes: :yes: 8-) pemerintah indonsia gk pingin rakyatnya enak harga di naik2kin lgian banyak yg korupsi mkanya nyampek indo mobil2 jdi mahal .aku pingin beli alto asalkan murah 50-60 jt

  19. aditya
    23 December 2012

    low emang hrgax 44,3-60,7 juta..
    pasti semua orng beli dua..
    trmsuk aq juga
    :-):-):-)

  20. isnaini
    16 December 2012

    Gk prcy klau hrgnya segitu,pas dtg diindo naik 3x lipat,itu dah jd prmainan bisnis diindo,yaa alsn pajak kh atw asurnsi,

  21. amank ulis
    12 December 2012

    Udah ada ana lihat dshowroom bjm tp harganya belom ada

  22. Name...syawal daulay
    11 December 2012

    Moga moag sesua sama keinginan rakyat bosssss

  23. doni ardi
    8 December 2012

    ;-) :laugh:
    Di tgu Kedatangan Suzuki Alto..
    sy berharap tiba di indo hrga tdk terlalu jauh naik dgn india…

  24. Encus
    3 December 2012

    mimpi lagi…… :star: :star: :star: :star: :star:

  25. sg
    1 December 2012

    berita yang tak pasti…katanya dan katanya…
    ciri khas orang indonesia..

  26. pri
    25 November 2012

    jangan banyak omong kalau bener harga 48-64jt segera jual di indonesia pasti kehabisan stok

  27. Silaen
    10 November 2012

    Ditunggu Kehadiran ny Klu Benerann SEGITU HARGA NYA……….

  28. hera gaswa
    31 October 2012

    Murah???apa brkwalitas jg yah sprt mobil2 lain…. Ъќ yakin klo hrga ∂ȋ̝̊ bwah 100juta… :-P

  29. arman
    30 October 2012

    :-) modelnya bagus,,manis dan unyu kapan datang indonesia

  30. brewok
    30 October 2012

    Ga usah berharap deh…pajaknya pasti tinggi

  31. SUZUKI MANIA
    30 October 2012

    ini baru bersaing sehat! agya ayla lewat! goblok juga bangsa ini kl harga 100% jauh dari harga india. ngarep 50 – 60 jt lah… 8-)

  32. iwaka
    29 October 2012

    Jangan berharap banyak kawan, aku yakinlah di Indonesia pasti diatas 80juta…..heheheheh

  33. eno
    26 October 2012

    Kalo bener murah sa ya juga mau , buat sehari 2……drpd pake mobil gede. Ngabisin jalan :-)

  34. azizmr
    26 October 2012

    wow klu di indonesia harganya dibawah 70 juta pasti saya ambil satu buat istri & anak biar g kepanasan jg kehujanan…maju terus suzuki..

  35. satriagunung87@yahoo
    21 October 2012

    sangat2 ditunggu simunggil alto

  36. veren
    21 October 2012

    di tunggu bgt ya kedatangan nya… :-D

  37. Name...timboel
    18 October 2012

    Tuku 5 langsung nggo Anak bojo…….
    Hikhikhikhik………

  38. telo apatis
    18 October 2012

    jangan terlalu ngarep bakal murah di Indonesia,
    nanti tarik ulur kepentingan jatuhnya juga 100 juta an,
    percaya gue deh ….jgn banyak berharap di negeri ini.

  39. Arizal
    18 October 2012

    :-) asyik juga

  40. ane beli 2 dah..
    18 October 2012

    :-P

  41. FAJAR
    18 October 2012

    Kl ud ada di indonesia, kirim email y bos, ane mesen….jangan ngk, gw cash in dech, kl ngk bisa kredit…

  42. masri...smd
    18 October 2012

    :chic: Jgn lama2 masuk indon…
    Gua mau inden dua…ah…

  43. masri...smd
    18 October 2012

    Jgn lama2 masuk indon…
    Gua mau inden dua…ah…

  44. edy
    18 October 2012

    :yes: sangat ditunggu peluncurannya…………..

  45. Guweeeehhhhh
    17 October 2012

    Yach kalo harga gk jauh dri d’india gw inden dh….

  46. Stephan
    17 October 2012

    Mantap.. Interior mobilnya cukup bersaing dengan yang lain..

  47. lymonsky
    17 October 2012

    sampe indonesia 80 jute keatas…hehehehe

  48. iik
    17 October 2012

    ni mobil masuk ke indonesia jg ga??awal thn apa pertengahan thn ni?

  49. Aep NQ
    17 October 2012

    Waduuuh,44jt. Harus beli niiih :-)

  50. Untung
    17 October 2012

    Aku doakan laris manis kalau masuk di Indonesia,dengan harga yg tak jauh berbeda. Ya Allah semoga nurani prinsipal mau pro rakyat,dengan harga yg pro rakyat menengah kebawah. Cepat ya Suzuki nih datangkan ke negeriku ! Terimakasih.

  51. ravicky
    17 October 2012

    :-) coba kalau masuk di indonesia…
    pasti orang” pilih beli mobil ini ketimbang kawasaki ninja 250 yg harganya pun sama dgn mobil ini..
    krn udah ngga kepanasan dan kehujanan…

  52. jhoni
    16 October 2012

    Kapan ada di indonesia?