Harga New Honda BeAT Hanya Naik Rp 200 Ribu

Wahyu Lazuwardi | 11-Oct-2012
Harga New Honda BeAT Hanya Naik Rp 200 Ribu
POPULER
Cicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekNissan GT-R NISMO, Menata AerodinamikaRumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapFortuner Made In Karawang Laku Keras di FilipinaRenault Clio RS 16 Bertenaga Rekor Terbaik Nurburgring

JAKARTA (DP) — Harga Honda BeAT 2013 dimulai dari Rp 12,1 juta untuk versi spoke wheel (velg jari-jari). Sedangkan versi cast wheel dibanderol Rp 12,9 juta. Harga-harga ini hanya naik Rp 200 ribu dari versi sebelumnya.

Untuk varian tertinggi dengan fitur CBS (Combi Brake System) diniagakan dengan harga Rp 13,5 juta. Harga-harga diatas sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Honda BeAT FI menawarkan desain baru yang lebih stylish dengan mempertahankan desain yang ramping seperi versi lama. Kenyamanan juga ditingkatkan dengan revisi lantai yang lebih lapang. Ketinggian jok dikurangi menjadi 740 centimeter.

Dipersenjatai mesin baru berteknologi injeksi PGM-FI berkapasitas 110 cc menggantikan versi sebelumnya yang masih menggendong mesin karburator. Dapur pacu ini diklaim lebih irit 30 persen.

“Honda BeAT tercatat menjadi kontributor utama bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Pada tahun ini hingga September telah terjual lebih dari satu juta unit,” bangga Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. nisah
    7 October 2013

    motor beat emg bgz bgt…i like it

  2. zain zasi
    29 March 2013

    mantap harga beat :-))

  3. benjol
    13 February 2013

    Pada ngapa she neeh.. Ga bosen ape pake motor.. Pake bahas keselamatan segala, celaka mah tergantung amalan.. :laugh: mending pada beli panser aja yuk ah. Dah dijual bebas kok.. Di mabes ame d mako brimob ade banyaak..

  4. battlax
    1 December 2012

    asal tulis aja –> Ketinggian jok dikurangi menjadi 740 centimeter ( = 7,4 mtr ). maksud loe ??? naiknya pake galah gitu ??? :laugh:

  5. budi
    30 November 2012

    hargay pas dgn mtry,, beat memang hebat

  6. ute
    23 October 2012

    terus gw harus kemushola ambil mix sambil bilang……..WOW…………………Gitu!!!!! :rotfl:

  7. ute
    23 October 2012

    terus gw harus kemushola ambil mix sambil bilang……..WOW…………………Gitu!!!!!

  8. alfiey
    16 October 2012

    ibam_parah jga ente mikir’y..
    Gk usah bwa2 ban segala, orang mtor bebek yg bkan matik aja pada di modif pke pelek jari2 ban kecil, jdi yg ngawur syp cuy..
    Yg pasti pemakai menentukan keselamatan..

  9. GHERY
    15 October 2012

    Bukan cuma ngawur tapi lebih ke sewot. Ibam…Ibam. Kok jadi motor yang dijadikan “tersangka” penyebab kecelakaan. Naik sepeda ontel juga bisa celaka kalo seenak jidatnya. Jangan2 orang ini sales merk lain, yang jualannya kalah ama Beat. Sirik. :soldier:

  10. Nindy
    15 October 2012

    Ngomongnya kok jadi ngaco nih si Ibam. Masalah keselamatan itu lebih banyak ditentukan oleh pengemudinya cung. Kamu tau sendirikan bagaimana pengemudi motor di Indonesia. Banyak yang ngawur. Jangan nyalahin motornya cung. Motor itu benda mati. :cat2:

  11. Ibam
    13 October 2012

    @Joana,, ngomongnya jgn ke saya Mbak, ngomongnya ke keluarga dari 25ribu orang indonesia yang tewas karena kecelakaan motor tiap taun nya. sebagian besar usia 17-26 tahun, diakibatkan kapasitas motor yang ga memadai, ga sebanding antara speed dan pengereman, serta lebar tapak ban. serta kondisi jalan di indonesia yang buruk. Saya juga pengendara motor.

  12. Pradana
    12 October 2012

    Siapa coba ea yang nggak mw ngelirik BEAT injeksi ini kalau harga nya cuma beda 200ribu dari versi lawas. belom lagi dilengkapi dengan teknologi n fitur baru.

  13. Joana
    11 October 2012

    Kalau mau naik kendaraan yang punya fitur keselamatan memadai jangan naik motor om, gunakan mobil yang lebih terlindungi.

  14. Ibam
    11 October 2012

    Tolonglah, ini motor kecil, wheel base kecil, ban kecil, rem kecil, body enteng, jangan dikasi mesin gede2. ga memadai.
    tolong pada semua ATPM, jangan cuma ngejar penjualan dengan memenuhi semua trend di masyarakat, tapi perhatikan juga segi keselamatannya.