Daihatsu Buka 2 Showroom Mobil Bekas

DapurPacu | 09-Sep-2012
Daihatsu Buka 2 Showroom Mobil Bekas
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) –Daihatsu membuka 2 outlet mobil bekas untuk para pelanggan setianya. Daihatsu bekerjasama dengan Mobil88, spesialis mobil bekas, dalam membuka kedua showroom tersebut.

Showroom U-Car Daihatsu tersebut bertempat di CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang Selatan dan Jl. Kenjeran Surabaya. Kedua outlet menyediakan mobil-mobil mobil bekas Daihatsu berkualitas dan beragam kemudahan.

Anda bisa melakukan tukar-tambah dengan mobil yang dimiliki, baik dengan brand Daihatsu atau brand lain di luar Daihatsu. Brand di luar Daihatsu tersebut akan diperhitungkan perkiraan harga, sejauh mobil tersebut layak jalan dan memiliki dokumen lengkap.

Untuk transaksi tukar-tambahnya, calon penjual mobil bekas bisa menjadikan nilai jual mobil bekas sebagai DP (down payment). Pengalokasian DP bisa disesuaikan dengan memberikan nilai tafsiran sebagai DP penuh ataupun cukup sebagian.

Daihatsu U-Car dapat memberikan fasilitas kredit, dengan ketentuan yang ditukar adalah mobil Daihatsu. Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi www.daihatsu.co.id. [dp/Kuh]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Bryan
    18 January 2016

    Saya mau tanya apa showroom ini ada stock mobil Box Grand Max 2012-2015. 1.5cc bekas?