Close [X]

TSVC Chapter Semarang Eksis Lagi

DapurPacu | 08-Sep-2012
TSVC Chapter Semarang Eksis Lagi
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

SEMARANG (DP) – Setelah sempat ‘istirahat’ selama 10 bulan, akhirnya Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Semarang kembali adakan kopi darat (kopdar) atau kumpul pada 16 Juli 2012 di Jl. Pemuda, Semarang.

Tak diketahui alasan ‘jeda’ tersebut. Namun, kemunculan klub yang didukung oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) ini menjadi wadah pertemuan dari 2 sedan Toyota Soluna dan Toyota Vios untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

“Kopi Darat ini bertujuan untuk silaturahmi agar saling mengenal antaranggota yang seluruhnya adalah berwajah baru,” ucap Rizky Basworo selaku Ketua Umum TSVC Pusat.

Selanjutanya, kumpul bareng tersebut menjadi agenda rutin di setiap 2 minggu, pada Senin malam di Jl. Pemuda, Semarang.

“TSVC Semarang akan merencanakan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial,” ucap Kemmy Putra yang terpilih menjadi Ketua TSVC Chapter Semarang pada 13 Agustus 2012 lalu.

“Jangan khawatir jika beberapa anggota yang tergabung sudah menjual Toyota Soluna atau Viosnya dan masih berkeinginan tetap terdaftar di TSVC, kami perbolehkan. TSVC memiliki azas kekeluargaan yang diatur dalam AD/ART,” himbau Rizky Basworo.

Rizky menambahkan, bagi pengguna dan pemilik Toyota Soluna dan Toyota Vios di wilayah Semarang dan sekitarnya bila ingin bergabung, bisa langsung mendaftarkan diri.

“Bisa menghubungi Kemmy Putra di nomor telepon: 085647755565 atau Aditya Hadi P di 085726888854. Atau bisa mendaftarkan diri di forum diskusi di situs http://forum.toyotasolunaviosclub.com[dp]

Susunan kepengurusan baru TSVC Chapter Semarang
Ketua : Kemmy Putra
Wakil Ketua : Aditya Hadi P
Bendahara : Oscar Jago DRP
Humas : Deddy Sukisworo

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR