Husqvarna Kasih Diskon Besar untuk Husqvarna TE 250

Husqvarna Kasih Diskon Besar untuk Husqvarna TE 250
/


JAKARTA (DP) – Husqvarna Motor Indonesia memberikan potongan harga Rp 9 juta bagi setiap pembelian Husqvarna Enduro TE 250. Diskon tersebut berlaku di dealer-dealer Husqvarna di Indonesia.

Harga Husqvarna Enduro TE 250 menjadi Rp 85 juta setelah dipotong diskon di atas. Promosi tersebut berlaku hingga 25 September 2012.

“Model TE 250 paling banyak peminatnya. Karena dibandingkan 125cc dan 150cc, tenaga 250cc lebih siap,” ujar Artos, Sales Team Husqvarna Jakarta.

Diskon ini kami nilai sebagai upaya menaikkan penjualan. Jumlah penggemar dirtbike seperti Husqvarna TE tidak besar.

“Umumnya para peminat sepeda motor offroad ini hanya yang benar-benar hobi. Kalo bukan pehobi susah membelinya,” ungkapnya.

Dealer Husqvarna Jakarta menjual Husqvarna jenis Enduro, Minicross, Motocross, Supermotard dan Street. Showroom yang diresmikan April 2012 ini melayani penyediaan spare parts, bengkel dan penjualan apparel penunjang kegiatan offroad.

“Untuk mengatasi kelangkaan spare part atau onderdil, kami pesan dari Bali dan akan tiba tiga hari kemudian,” jelas Artos.

Selain di Jakarta, dealer Husqvarna ada di Malang, Jogjakarta, Bandung, Bali, Medan, Kalimantan Selatan, Lombok dan Surakarta. [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Heriyadi

    tks infonya