Parade Terpanjang Mobil smart di Antwerp

Parade Terpanjang Mobil smart di Antwerp
/


ANTWERP (DP) – Sejak 23-26 Agustus 2012 , 1.594 penggemar smart dari 27 negara datang memenuhi kota Antwerp di Belgia untuk melakukan pertemuan dunia komunitas mobil smart. Acara bertajuk smart times ini sekaligus mengukuhkan rekor dunia sebagai parade mobil smart terpanjang yang pernah ada.

Pada Sabtu (25/8) sebanyak 1.114 smart melewati jalan-jalan di kota Belgia dan pelabuhan terbesar ketiga di Eropa yang disaksikan oleh banyak penonton yang antusias. Semua emisi CO2 yang dihasilkan dari mengemudi selama empat hari akan dikompensasi oleh reboisasi. Bersama dengan organisasi non-profit internasional WeForest, smart akan menanam 5.200 pohon di Kenya.

Sejak tahun 2000, pertemuan yang unik ini berhasil menarik banyak penggemar mobil smart dan setiap tahun semakin meningkat di Eropa. Tahun ini, selama empat hari para penggemar smart berdiskusi dengan para desainer, tuner dan ahli.  Tidak sedikit dari mereka mempersembahkan modifikasi luar biasa yang dirancang secara individual.

Dalam kesempatan tersebut mereka diajak bersepeda menggunakan smart e-bike. Test drive smart fortwo baru dan smart fortwo electric drive disediakan oleh panitia.

smart times 2012 akan diselenggarakan di Lucerne, Swiss, pada 23-25 ​​Agustus 2013. Sampai jumpa di sana… [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*