Awas, Penipuan Mengatasnamakan Tata Motors

DapurPacu | 27-Aug-2012
Awas, Penipuan Mengatasnamakan Tata Motors
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016


JAKARTA (DP) —  PT Tata Motors Indonesia menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan tidak tertipu. Hingga kini, Tata Motors Indonesia belum melayani penjualan produk.

Anak perusahaan dari Tata Motors Limited tersebut telah berhasil mendeteksi keberadaan sejumlah aksi penipuan secara online yang mengatasnamakan PT Tata Motors Indonesia. Modus penipuan ini dilakukan dengan tujuan menipu masyarakat untuk melakukan pemesanan pembelian mobil-mobil Tata Nano.

Melalui website yang mengatasnamakan Tata Motors Indonesia, web-web tersebut mewajibkan para calon konsumen untuk menyetorkan sejumlah uang sebagai bukti indent (tanda jadi pemesanan), sebagai contoh yang terdapat dalam situs www.tmi.net.tc.

Tata Motors menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak terpancing oleh maraknya website palsu yang mengatasnamakan PT Tata Motors Indonesia. Tata Motors Indonesia menegaskan hanya akan menjual produk-produknya secara resmi setelah meresmikan dealer-dealer resmi di Indonesia dan belum membuka indent serta penjualan produk kendaraan di Indonesia, termasuk Tata Nano. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR