Close [X]

Bursa Mobil di Mega Glodok Kemayoran Diikuti Ratusan Mobil

Indra Prabowo | 10-Aug-2012
Bursa Mobil di Mega Glodok Kemayoran Diikuti Ratusan Mobil
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

JAKARTA (DP) — Bursa Mobil (baru dan Bekas) dan Rental Ramadhan di lantai 3 Mega Glodok Kemayoran (MGK) pada 7-8 Agustus 2012 berlangsung meriah. Diikuti sekitar 250 mobil bekas dari berbagai merek dan mobil baru dari Agen Pemegang Merek (APM) Hyundai dan Honda serta perusahaan rental (penyewaan).

“Bursa mobkas di lantai 3 ini berjalan 7 bulan jalan. Kelebihannya tempatnya ber-AC dan akses ke MGK tidak macet. Selain itu, kami juga menawarkan terobosan baru dengan proses pembelian mobil dengan sistem leasing hanya 1 jam dan asuransi gratis dari Garda Oto,” ujar Ronny Martinus, event & promotion manager MGK.

Untuk mobil bekas  di lantai 3 berdeketan dengan food court memang dibuka secara permanen setiap harinya. Sedangkan pusat onderdil dan aksesori  ada di lantai 5 sudah buka lebih dahulu,  dan menawarkan program discount besar-besaran.

Acara yang  didukung GT Radial,  Garda Oto dan Tokobagus.com ini juga dimeriahkan live music , games dengan hadiah menarik serta pembagian ta’jil buat berbuka puasa. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR