Toyota Agia Disebut Sebagai Nama Calon Mobil Murah Toyota

Wahyu Lazuwardi | 07-Aug-2012
Toyota Agia Disebut Sebagai Nama Calon Mobil Murah Toyota
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

JAKARTA (DP) — Toyota Agia disebut oleh beberapa pembaca Dapurpacu.com di Facebook sebagai nama dari calon mobil murah Toyota. Ini selaras dengan sumber Dapurpacu.com yang menyebutkan mobil baru tersebut dengan inisial A.

Pengembangan mobil murah milik Toyota ini kabarnya menggunakan kode ‘Project A’. Tentunya sesuai dengan awalan nama mobil tersebut.

Diharapkan pada September 2012, Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkannya pada khalayak ramai. Foto-foto yang didapat Dapurpacu.com memperlihatkan Toyota Agia mengusung model hatchback. Perihal dapur pacu bakal menggendong mesin 1.000 cc.

Kami memprediksi harga Toyota Agia akan penuh kejutan. Bisa jadi bakal di bawah Rp 100 juta harganya.

Benarkah Toyota Agia menjadi mobil murah dari Toyota? Kita tunggu saja kehadirannya.  [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. kaleruiy
    23 September 2013

    Lai bisa pasan wak 15 unit untuak travel Padang-bukittinggi :-)
    Kalau iyo bm atau kirim se ka imel wak yoh daa

  2. rahim
    23 September 2013

    Ambo nyio agia ciek da , utang dulu dih :-D

  3. Unknown
    22 September 2013

    Semurah ap sih nih agia??
    Jdi penasaran…

  4. taufik h
    21 April 2013

    kira2 klo sdh lounching brapa ya hargax

  5. Pegie
    14 April 2013

    Terserah orang mo pendapat apa yaaa..
    yg penting, Agia nya cepet an launching yah toyotaaa..udh ga sabar neehh… :)
    maju terus toyota Indonesia ;)

  6. Adama Firmansyah
    8 March 2013

    boos mau tanya kapan nih mobil Agia Meluncur Di indonesia. sepertinya lama banget. apa ini mobil Gagal bos? :-P :-D

  7. ane
    27 January 2013

    Lo semua yang kritik negatif kelaut aje deh lo kalo ga pada mati aje deh, ,lo sendiri bisa apa berbuat buat bangsa,cuma bisa kritik aja tanpa ngasih solusi,najis deh buat lo semua,,,,gwe dukung deh toyota apalagi bisa nyerap tenaga kerja di indonesia yang banyak

  8. Name...
    26 January 2013

    kibulllllll

    :silly:

  9. wancu
    27 December 2012

    Boleh murah asal jangan murahan!! Dipake sebentar rusak

  10. ASIK - ASIK AJA
    19 October 2012

    asik sih murah, bikin asik lagi bikin macet lagi…tettttt.

  11. Tomi
    11 October 2012

    ya kalau jalan macet rame2 kita kepemirintahaan minta solusinya, agar terhindar dari kemacetan dong????

  12. arpos
    25 September 2012

    mau tanyak tanda jadi yang 1 juta itu kemana ya di kirim atau di transfernya.. ? tks..

  13. binton nadapdap
    24 September 2012

    Mobil murah berarti rakyat semakin menikmati, bahwa mobil tidak hanya utk kalangan tertentu, soal macet itulah tugas pemerintah, keselamatan anak lebih terjamin daripada naik ojek.

  14. FERNO
    24 September 2012

    murah seh…tapi nyawa lebih mahal..lihat deh materialnya kira2 safe gak ntu mobil?

  15. novy
    23 September 2012

    Mobil murah bakal tetep ada. Mau macet gimana juga tetep ada nantinya. Kasian doang ah org2 yg mau beli mobil tapi blm mampu. Yg disalahin jgn mobil murah, tapi org2 yg berlebih punya mobil banyak dirumahnya…akibatnya kayak sekarang..macet!

  16. novy
    23 September 2012

    Bukannya dukung ada mobil murah malah ada yg jatohin product ! Yg bikin macet itu org yg berlebih dan yg kebanyakan punya mobil. Fyi mobil itu sebenernya murah2, masuk indonesia pajaknya gede jadi mahal deh !

  17. EFRI
    17 September 2012

    Setuju dech toyota keluarkan agia asal jangan produk gagal, pokoknya gua setuju dech terobosan yg dibuat TOYOTA
    It’s good

  18. a cute girl
    15 September 2012

    Setujuuu buat @joko,,,,Toyota sdah membuka lap pkerjaan bwt masyarakat Indonesia,,klw ga’ pengangguran smakin merajalela,,,mbil murah blom tentu murahan lo,,,apalagi 1000cc biasanya ramah lingkungan,,,klw ga mampu beli ya usaha lbih kras dunk cari duit,,jgn malah jelek2in produk,,,

  19. joko
    9 September 2012

    @ferry… Anda salah satu orang bodoh yg turut memburukkan indonesia yah? Hahaha…. Toyota Investasi di Indonesia, BERAPA RIBU WARGA INDONESIA yg kerja di Toyota dibawah Naungan ASTRA??? Orang Bodoh yg bicara asal cuap cuap… Ini nih yg buat Indonesia susah maju… Avanza dari 90 Juta sekarang 161 Juta, anda liat dulu donk, Model berubah total, penambahan fitur kenyamanan, Material baja dll juga naik… @ferry juga pasti punya Toyota kan? Atau paling tidak AKAN segera memiliki TOYOTA :) jadi.. Sebelum berbicara, dipikirkan lagi karna saya yakin, @ferry orang yg berpendidikan tinggi (klo bener)

  20. peduli udara
    8 September 2012

    waduh…..tambah kacau nih jalanan…nanti lama2 ngurug jalan pake mobil aja….

  21. ferry
    9 August 2012

    Perasaan dulu apanja juga 90 jt an, sekarang sudah 160 jt harganya. Padahal hampir gak ada perubahan he,,he,,
    Hajar terus deh Toyota, bodohin terus masyarakat Indonesia yah, luar biasa toyota ikut membodohi bangsa, bukannya ikut memajukan bangsa Indonesia.
    Mana pedulimu Toyota ??

  22. Foke You Ass Hole
    8 August 2012

    @san perkara jalan macet bukan urusan ATPM tetapi urusan pemerintah kota yang bersangkutan. Toyota investasi di indonesia memang untuk jualan mobil kok bukan untuk ngurusin kemacetan,

  23. orang miskin
    8 August 2012

    agia ciek daa

  24. san
    8 August 2012

    wah, wah, wah, ngapaina masuk mobil murah lagi ??? Kok hanya mikirin untung aja ?? jalanan macet di banyak kota bukannya diurus, ini berlomba2 buat mobil murah. AaaaaaGILA semua.

  25. Masih Waras
    8 August 2012

    Agila…