Garmin Fenix: Jam Tangan Ber-GPS untuk Adventurer

Wisnu Guntoro Adi | 20-Jul-2012
Garmin Fenix: Jam Tangan Ber-GPS untuk Adventurer
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

OLATHE (DP) — Garmin International Inc., bagian dari Garmin Ltd, perusahaan pemimpin navigasi satelit, telah merilis sebuah produk jam tangan terbaru, Fenix. Garmin Fenix diklaim sebagai jam tangan pertama berteknologi GPS yang akan membantu para penyuka kegiatan alam terbuka.

Menurut Garmin, jam tangan Fenix sangat serasi untuk pria yang memiliki kegemaran mendaki gunung, bersepeda, berburu, dan jalan-jalan. Bahkan jam tangan terbaru ini juga layak dipakai para off-roader, termasuk mereka yang suka bersepeda motor enduro.

Dengan Garmin Fenix pemakai bisa mengetahui arah, ketinggian, dan perubahan cuaca, selain tentunya waktu. Jam tangan yang dikatakan serasi untuk pengguaan harian ini juga didesain berdaya tahan tinggi dan elastis.

Dengan layar LCD, Garmin Fenix yang mampu bertahan di kedalaman air 50 meter, bisa dipakai selama 50 jam tatkala mode GPS aktif. Sementara bila hanya memainkan mode jam, maka peranti penunjuk waktu ini mampu bertahan selama 6 minggu.

Garmin Fenix dibuka dengan harga ritel 399,99 dolar AS. Para peminat bisa memilih dua warna gelang berkelir olive dan jingga, serta opsional berupa kulit. [dp/GRG]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. andy conedeal
    21 October 2012

    :yes:

  2. winarya
    13 September 2012

    djogja ada ngak ya,klau ada dmn tepatnya?

  3. Ari HTML Malangf
    6 August 2012

    Kalau beli di mana? cari toko di SUrabaya, atau Jogja