Close [X]

Honda Supra X 125 PGM-FI Lebih Sportif dengan Striping Baru

Wahyu Lazuwardi | 16-Jul-2012
Honda Supra X 125 PGM-FI Lebih Sportif dengan Striping Baru
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

JAKARTA (DP) — Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru membuatnya terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.

Dari sisi desain, striping baru dan tambahan warna baru membuat tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI lebih ramping dan elegan cocok untuk bebek kelas atas. Dengan striping terbaru, AHM menambahkan warna baru hijau melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yaitu merah, hitam, dan putih.

Model ini memiliki desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode), desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas yang serba guna dengan kapasitas 19,5 liter dan merupakan pelopor fitur unggulan ini di segmen bebek. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

“Tampilan baru dan warna baru ini akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya.”

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16,225 juta (on the road Jakarta) dengan target penjualan 6.000 unit/bulan. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. aji
    7 January 2013

    kok makin gemuk y??

  2. Supri sragen
    12 October 2012

    Bener”mantap m bro…tpi bgus mna y?yg R sma PGM-FI :kissed: :-)

  3. lymonsky@yahoo.com
    18 July 2012

    …coba dong sekali – kali honda pake striming jangan garis…kesannya terlalu kaku.

  4. yudhi
    17 July 2012

    Aduuuhhhh….itu striping jaduul amaat ya….???##@**@ , sama skali ga ada gebrakan klo stiap HONdut lahirin yg baru baru…..

  5. Gemini007
    17 July 2012

    Penambahan striping baru merupakan salah satu pemenuhan keinginan konsumen bro ..

  6. bagus arema
    17 July 2012

    IRI/ YIRI? TANDA GAK MAMPU. mending ente ga usah comment bro. Gak ngintep>>>
    Gak usah sanap, iki gawe awakmu dw. biar osi hargai orla!

  7. setan bebek
    17 July 2012

    ASTAGA,,,,MASIH AJA GANTI STRIPING,,,CARI JUALAN CARA LAIN BRO,,,PERCUMA SEKOLAH MARKETING TINGGI-TINGGI,,,JUAL BEBEK LAGI