Adira Beauty X-PEDITION Berakhir di Raja Ampat

Adira Beauty X-PEDITION Berakhir di Raja Ampat

RAJA AMPAT [DP] — Tim Adira Beauty X-PEDITION yang telah menjelajahi tempat wisata di Indonesia selama 80 hari, mengakhiri perjalanan wisatanya di Raja Ampat, Papua Barat. 

Perjalanan sejauh 14000 KM ini dimulai dari kawasan wisata Tugu Nol KM, Pulau Weh, Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam, pada 28 Maret 2012. Tim Adira Beauty  X-PEDITION pun telah menelusuri tempat wisata di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Saat konfrensi pers yang digelar pada Selasa (10/3) malam di Acropora Resort, Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Presiden Direktur Adira Finance, Willy Suwandi Dharma mengatakan, Program Adira Beauty X-PEDITION yang telah berakhir di Raja Ampat merupakan bentuk komitmen Adira Finance untuk memperkenalkan  pariwisata yang tersebar di Indonesia.

Raja Ampat yang terletak di timur Indonesia memiliki panorama alam yang sangat menarik untuk dinikmati. Adira Finance pun berharap agar masyarakat Indonesia dapat mengunjungi tempat wisata ini dari pada berwisata di luar negeri.

Data tahun 2011 menyebutkan, ada 6400 wisatawan yang datang ke Raja Ampat, namun sayang hanya 1000 wisatawan dari Indonesia yang datang, sisanya didominasi oleh wisatawan asing.

“Indonesia memiliki ribuan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan wisata di luar negeri. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke sini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.” tegas Willy.

Sementara Kepala Bidang Promosi Pariwisata Raja Ampat, Klasina Rumbekwan, mengatakan, Progam Adira Beauty X-PEDITION sangat luar biasa. Dimana Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan roda empat sangat peduli terhadap wisata Indonesia.

“Kami masyarakat Raja Ampat sangat berterima kasih kepada Adira Finance yang mempromosikan wisata daerah kami. Berakhirnya program Adira Beauty X-PEDITION di Raja Ampat,  kami harapkan tempat wisata ini dapat lebih dikenal oleh wisatawan dalam dan luar negeri,” tutur Klasina.

Adira Beauty X-PEDITION merupakan progam promosi pariwisata Indonesia yang dilakukan oleh Adira Finance. Penjelajahan Nusantara yang telah dilakukan oleh tim Adira Beauty X-PEDITION dikemas dalam bentuk tulisan dan foto.

Kemudian tulisan dan foto tersebut dipromosikan di www.adirafacesofindonesia.com yang merupakan situs wisata Indonesia terlengkap. (DP/ CUP)

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Bambang S
    15 March 2017

    Bromo saja yg sdh mendunia lama, fasum air saja susah. Pemda kadang bikin fasum pariwisata seadanya. Kalaupun dikelola swasta lokasi jd serba mahal.