Close [X]

Yamaha Rilis 2 Koleksi Terbaru Pakaian Yamaha Factory Racing 2012

Wahyu Lazuwardi | 29-Jun-2012
Yamaha Rilis 2 Koleksi Terbaru Pakaian Yamaha Factory Racing 2012
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

BROOKLANDS (DP) — Yamaha Factory Racing memperkenalkan koleksi terbaru pakaian MotoGP Factory Racing Team Wear dan Ben Spies Fan Wear.¬† Kedua koleksi ini didedikasikan untuk para penggemar dan dua pembalapnya.

Koleksi terbaru Factory Racing Team Wear terdiri dari pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak, dengan desain replika Yamaha Factory Racing Team saat ini. Pada pakaian tersebut ‘diwarnai’ logo-logo sponsor ENEOS, Semakin Di Depan, Yamalube dan Bridgestone Battlax.

Untuk Ben Spies Fan Wear menampilkan logo Yamaha Factory Racing, logo pribadi Ben Spies,  nama dan nomor pengendara. Kedua koleksi tersebut bisa dijumpai pada pertengahan Juli 2012 di outlet-outlet Yamaha di Inggris. Harga-harganya pun belum diumumkan.

Peluncuran dua koleksi ini menyusul kesuksesan Yamaha memasarkan pakaian¬†50th Anniversary Yamaha beberapa waktu lalu. Bersiaplah untuk memborong… [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR