smart fortwo iceshine: Biru atau Putih?

smart fortwo iceshine: Biru atau Putih?
/

JAKARTA (DP) – smart fortwo iceshine akan diluncurkan pada Oktober 2012. smart fortwo iceshine tersedia dalam model coupe (atap keras) atau cabrio (atap lunak), dengan mesin bensin MHD (mild hybrid) 70 hp atau mesin bensin 83 hp.

Sesuai dengan konsep ‘iceshine’ kombinasi tampilannya terlihat fresh. Tridion safety cell dan kaca spion samping tersedia dengan warna putih, sedangkan body-nya berkelir biru atau putih. Keistimewaan yang lain adalah velg putih dengan desain tiga-palang ganda berpadu dengan ban depan 175/55 R15 dan ban belakang 195/50 R15. Logo istimewa di kaca spion samping dan lampu LED menjadi ciri lainnya edisi ini.

Edisi iceshine ditambahi keistimewaan berupa efek kulit pada kursi dengan memasukkan kain putih pada sandaran, jahitan putih, setir kulit 3-palang dengan paddle-shift. Instrumen-inmstrumen di dashboard bercincin putih dan beberapa komponen lainnya berkelir putih.

iceshine dilengkapi transmisi otomatis, jendela elektrik, AC dengan kontrol suhu otomatis, dan atap panoramik dengan gorden. Power steering elektrik, penghangat kursi, sebuah laci berkunci, sistem suara smart dengan lima loudspeaker dan lain-lainnya menjadi opsional.

iceshine dibuka dengan harga € 14.490 atau Rp 172 jutaan. Hanya akan ada 1800 unit saja. Anda pilih putih atau biru? [dp/Kuh]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*